Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nadhira Gugur di Gala Live Show 5 X Factor Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Hari-hari Anggi Pratama masih saja dipenuhi dengan curahan hatinya mengenai mendiang sang istri, Stevie Agnecya. Meski sudah mengikhlaskan kepergian Stevie, memori tentang kehidupan pernikahan yang bahagia bersama istrinya itu masih terus terngiang di benak Anggi.

Kini, kenangan soal Stevie pun kembali muncul ketika Anggi mengunjungi rumah impiannya bersama sang istri. Melalui unggahan di Instagram Story akunnya, Anggi tampak terdiam dengan tatapan datar ketika menatap rumah impiannya bersama Stevie.

Tak ada senyum yang mengembang di bibir Anggi.

Anggi tentu bahagia karena rumah yang selama ini didambakan oleh dirinya dan Stevie akhirnya hampir selesai pengerjaannya dan siap ditempati. Namun, rasa sedih seketika menghampiri ketika harus membayangkan akan tinggal di rumah itu tanpa Stevie.

Nantinya hanya tersisa Anggi dan anak-anaknya di dalam rumah tersebut.

Anggi Pratama

Anggi Pratama mengunjungi rumah impiannya dengan mendiang Stevie Agnecya (Foto: Instagram/anggipratamazayn)

Suasana sendu kian terasa karena Anggi menggunakan backsound lagu Yang Terdalam dari NOAH dalam unggahannya itu. Lagu yang menggambarkan perasaan Anggi saat ini, akan selalu mengenang sosok yang paling dicintainya di dalam hatinya karena sosok itu tak mungkin kembali lagi ke pelukannya.

“Rumah impian kita sudah mau jadi. Tapi tapa kamu ada disini,” ujar Anggi Pratama dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggipratamazayn, Sabtu, 6 April 2024.

Menilik dari unggahan Instagram Stevie Agnecya, rumah impian itu terletak di kawasan Bandung. Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat membagikan video saat dirinya berada di rumah yang sudah hampir jadi pada pertengahan tahun 2023 lalu.


Baca :  Viral Kisah Mistis Ibu Hamil Kehilangan Janin, Dinda Hauw Hampir Alami Kejadian Serupa


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Stevie tampak begitu antusias memperlihatkan bangunan rumah itu. Dia tersenyum semringah saat memamerkan beberapa bagian di dalam rumah impiannya bersama sang suami.

“Alhamdulillah rumah Bandung masuk tahap finishing , bangun benar benar dari 0, beli tanah, kontak ko @vidorsaputro , bangun , di tengah tengah sempat ada kendala tanah belakang , tapi Allah lancarkan semua sampai sekarang sudah masuk tahap finishing,” bunyi keterangan unggahan @stevieagnecya.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 di RSCM. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2024 usai shalat Jumat.


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.