Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adam Deni Kena Virus Berbahaya, Polisi Ungkap Kondisinya dalam Tahanan Sel

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Viral di media sosial kisah seorang wanita yang kehilangan kandungannya sebelum melahirkan. Kejadian mistis itu dialami oleh seorang wanita yang berasal dari pedalaman dan bekerja di perkebunan daerah Nias, Sumatera Utara.

Kisah itu dibagikan oleh seorang dokter melalui akun TikTok @dr.mrs.dy. Diceritakan, saat itu pasiennya tengah hamil 6 bulan. Anehnya, sehari setelah melakukan pemeriksaan di tempatnya, janin dalam kandungan pasien itu mendadak hilang. Padahal saat melakukan pemeriksaan, detak jantung janin sang pasien terdengar normal dan sehat.


Dinda Hauw

“Tiba-tiba sore ini ibu ini datang kepada saya dalam keadaan perutnya sudah kempes. Dan tidak ada-ada tanda kehamilan. Tanda-tanda kelahiran juga tidak ada,” kata sang dokter dalam video, dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Pasiennya bercerita, sebelum perutnya mengempes ia bertemu seorang nenek dalam mimpinya. Dalam mimpi tersebut, sang nenek mengurut perut dan meminta izin untuk mengambil bayinya. Namun belum sempat dijawab, nenek itu malah menghilang. Dan anehnya, perut buncit yang berisi sang janin pun ikut menghilang.

“Saya bilang sama ibu itu, ‘ibu izinkan nenek itu ambil bayi ibu?’, ‘sebelum saya bilang tidak nenek itu sudah tak ada lagi bu’ katanya,” tuturnya.

Melihat kondisi itu, sang dokter langsung merujuknya ke spesialis kandungan untuk melakukan USG guna memeriksa apakah memang hamil atau tidak. Akan tetapi, ia bisa memastikan bahwa pasiennya itu benar-benar dalam keadaan hamil sebelum perut buncitnya menghilang. Pasalnya, pasien itu sudah melakukan pemeriksaan sebanyak tiga kali.

Baca :  Bercerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Langsung Laporan ke Deddy Corbuzier

Menurut sang dokter, kejadian ini sudah sering terjadi di tempatnya. Hanya saja masih banyak yang menganggap hal ini khayalan semata. Netizen pun langsung membanjiri beragam reaksi di kolom komentar. Terlihat juga, Dinda Hauw mengaku hampir mengalami kejadian serupa.

“Langsung ke inget waktu hamil shaka mimpi hampir sama kayak gini juga,” tulis Dinda Hauw.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.