Tebar Kepiluan, Terry Shahab Dijuluki Queen Of Galau

JAKARTA – Terryana Fatiah Shahab atau yang lebih dikenal sebagai Terry Shahab atau Terry lahir di Selatpanjang, 14 Juni 1984. Merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia, mendapat gelar Queen Of Galau yang telah menempel pada Terry Shahab.

Julukan ini tercipta karena sejak awal kemunculannya di belantika musik tanah air, dirinya selalu hadir dengan lagu-lagu yang sanggup membuat para pendengarnya terbawa suasana dan dapat menitikkan air mata.



Lagu seperti Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku, Butiran Debu adalah beberapa lagu milik Terry yang tidak luput ketinggalan zaman, serta sukses menjadi Hits dan masih dinikmati oleh para pencinta musik pop tanah air sampai saat ini.

Terry Shahab

“Gimana ya, lagu-lagu galau itu gak jauh dari apa yang aku alami. Mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku bawakan” ujar Terry.

Di awal karirnya, Terry menjadi penyanyi latar untuk Dewa 19 dan Audi, kemudian setelah kariernya mulai dilihat masyarakat Indonesia, Terry akhirnya dapat kesempatan untuk berduet dengan Rio Febrian dalam lagu Katakanlah di tahun 2004.

Disusul dengan solo pertamanya lewat lagu yang berjudul Hatiku Beku untuk album penghormatan Koes Plus, Now and Forever di tahun yang sama. Terry kemudian mulai dikenal di industri musik Indonesia.

Sampai saat ini Terry sudah merilis 3 buah album solo yaitu Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014). Walaupun beberapa tahun lalu sempat tidak terlalu aktif dalam dunia tarik suara dikarenakan harus fokus dengan kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu, kini Terry merasa sudah siap untuk kembali menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi.

Bulan April tahun 2022 lalu, Terry kembali sukses menyebarkan virus kegalauan di kuping penikmat musik melalui single yang berjudul Aku Rela. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.


Follow Berita Okezone di Google News

“Ikhlas bukan hal yang mudah. Lirik lagu ini menggambarkan sebuah keikhlasan dengan indah. Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini”, Terry menjelaskan.

Lantas rencana apalagi kira-kira yang akan dijalankan oleh Terry di tahun 2023 ini? Menurut kabar yang kami terima, dirinya saat ini sedang mempersiapkan virus-virus kegalauan baru yang akan segera disebarkan ke pendengar musik di tanah air.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.



Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *