Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Gisel Unggah Foto Nangis, Galau karena Asmara?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAThariq Halilintar banyak mendapatkan pujian lantaran dekat dengan keponakan kekasihnya, Fuji, Gala Sky. Padahal adik Atta Halilintar itu belum lama menjalin hubungan dengan sang kekasih. 

Atta Halilintar pun mengakui Thariq Halilintar cepat dekat dengan anak kecil lantaran sudah terbiasa mengurusi adik-adiknya. Dia diketahui merupakan anak keempat dari sebelas bersaudara. Hla tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan orang tua Fuji. 


Thariq Halilintar dan Fuji

“Kenapa dia gampang dekat sama anak kecil karena dulu tuh kan kami tiap setahun sampai satu tahun setengah ada adik baru lagi. Jadi setiap anak kebagian jadwal untuk jaga adiknya,” kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH, Minggu (6/3/2022).

Atta lantas menceritakan dahulu kekasih Fuji pernah diberikan tugas menjaga salah satu adiknya bernama Muntaz. Tak hanya menjaga Thoriq juga memandikan, mengajari, hingga menyuapi sang adik.

“Jadi karena kami 11 bersaudara, kami enggak pakai baby sitter,” lanjut Atta.

Mengingat sang adik sudah begitu pandai mengurus anak kecil, Atta pun seolah mempromosikan Thariq pada Ibunda Fuji untuk menjadi baby sitter Gala.

“Jadi pas sih, kalau ibu lagi capek jagain Gala, ya sudah ini aja, iya baby sitter gratis enggak usah bayar,” kata suami Aurel Hermasnyah itu dan langsung membuat ibunda Fuji tertawa.

Baca :  Once Bangga, Lagu Kolaborasi Mancanegara Hadir dalam Bentuk NFT

Thariq sendiri hanya tersenyum sumringah ketika mendengar candaan kakaknya. Dirinya mengaku siap jika harus menjadi pengasuh Gala.

“Siap kapanpun,” kata Thariq.

Atta kemudian menarik kesimpulan bahwa sang adik tak hanya menyayangi Fuji, tetapi juga anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu. Usai mendengar cerita Atta, Haji Faisal dan Dewi semakin paham mengapa Thariq bisa begitu lengket dengan Gala.

Momen keakraban Thoriq Halilintar dan Gala Sky sendiri sudah seringkali terlihat, salah satunya ketika mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Gala tampak begitu tenang dalam gendongan kekasih Fuji itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.