Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Deddy Corbuzier Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Komnas PA: Selamat Jalan Bapak : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, turut buka suara terkait polemik yang terjadi antara anaknya dengan Kalina Ocktaranny. Dia mengaku sudah menduga peceraian keduanya. 

Terlebih Emma Fauziah mengaku tidak merestui hubungan anaknya dengan Kalina Octaranny. Dia merasa tak pernah memiliki koneksi atau nyambung dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.


Emma pun sudah mewanti-wanti Vicky akan hal ini. Sayang, Vicky tak mengindahkan perkataanya kala itu. “Saya bilang jangan menikah sama yang ini saya bilang gitu karena connect saya itu tidak bagus saya tdk pernah kabulkan izin,” kata Emma Fauziah saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny

Mengetahui dugaan Kalian yang menelantarkan ibunya, Emma juga sangat menyayangkan hal itu. Sebagai seorang ibu, Emma yakin Mama Een, ibu Kalina, hanya ingin mendapat perhatian dan kasih sayang dari anaknya.

Emma menduga Mama Een sudah sangat kecewa dengan perilaku Kalina yang tak pernah memerhatikan ataupun merawatnya saat sakit. Oleh karena itu, sedikit demi sedikit Mama Een justru membongkar aib Kalina, dan itu bukan karena pengaruh atau hasutan dari Vicky Prasetyo, melainkan ungkapan rasa kekecewaanya sebagai seorang ibu.

“Gini ya saya ibu ya, dibayar berapa miliar pun untuk ngejelekin anak saya nggak mungkin. Itu ibu. Mungkin ibunya sudah kecewa, ibu itu nggak minta apa-apa cumah minta kasih sayang aja kok,” tutur Emma.

Baca :  Deddy Corbuzier Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Komnas PA: Selamat Jalan Bapak : Okezone Celebrity

“Saya rasa mungkin ibunya kecewa disitu bukan masalah uang,” tambahnya.

Emma mengaku sangat prihatin dan ingin berkunjung menjenguk Mama Een. Namun, Kalina sudah melarangnya untuk kenal dengan besannya sendiri sejak awal, bahkan dia tak punya kontak Mama Een. Padahal Emma hanya ingin memberi semangat kepada mantan besannya itu.

“Udah diwanti-wanti saya nggak boleh kenal bahkan momor teleponnya aja saya gatau saya kan orangnya nggak mau ngelanggar kalau udah diwanti-wanti,” ujar Emma.

Di samping itu, Emma sudah memberi nasihat kepada Vicky agar tidak menemui Mama Een jika memang dilarang oleh Kalina. Tetapi, anaknya itu tetap bersikeras menemui sang mantan mertua. Pasalnya, Vicky merasa sangat kasihan jika tak mengurus Mama Een yang sedang terbaring sakit.

“Kalau memang anaknya tidak boleh mengunjungi, ya kamu nggak usah kunjungi. Kasihan ma. Vicky emang gitu sih orangnya,” ucap Emma.

Diberitakan sebelumnya, Mama Een menyebut Kalina telah menelantarkan dirinya selama sakit. Alih-alih mengurus, artis 41 tahun malah menitipkan kepentingan berobat sang ibu kepada asistennya. Namun, Kalina dengan tegas membantahnya. Dia memastikan ucapan Mama Een sama sekali tidak benar.

“Aku nggak pernah menelantarkan mama Een dari dulu,” kata Kalina. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.