Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Michaela, Personel Girl Group BLITZEN Resmi Debut Solo

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Penyanyi Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere, mengungkap perubahan hidup usai jadi mualaf. Salah satunya, ia kini menjadi guru mengaji.

Tere mengaku, diminta seorang ustaz untuk membantu mengajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) miliknya. Anak-anak bisa belajar Alquran dengan gratis di sana.



“Alhamdulillah salah satu ustaz meminta, ‘kamu bantuin ya, saya punya TPQ di rumah saya’. Belajar Alquran gratis buat anak-anak. Saya jadi staf gurunya. Ya udah setiap sore,” kata Tere, dikutip daru kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (22/7/2023).

Namun, mengajar anak-anak bukan perkara mudah. Tere harus belajar lagi untuk bisa menjawab banyak pertanyaan dari anak-anak di TPQ.


Follow Berita Okezone di Google News


“Sebenarnya aku belajar dua kali sih dengan mengajar ini. Apalagi anak-anak nanyanya kan kita harus berpikir. Kita beragama untuk Bertuhan, bukan sekadar melakukan ritualisme,” sambungnya.

Tere juga belakangan terjun sebagai penulis buku. Perempuan 43 tahun ini terpikir tentang hal bermanfaat yang bisa ditinggalkan untuk dunia setelah dirinya tiada.

Baca :  Limbad Sanggupi Tantangan Adu Ilmu Sule

“Kayaknya karya-karyaku masih musik yang kemarin, kayaknya harus punya karya lagi untuk diingat. Aku menulis, dengan harapan kalau aku meninggal, karya ini bisa menjadi pemanjang umurku untuk kebaikan,” imbuhnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.