Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rindu Zahwa Massaid, Angelina Sondakh Janji Susul Putri Sambungnya ke New York

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Aktor Rizky Billar ikut buka suara usai namanya ramai dibicarakan karena menerima uang dari Doni Salmanan. Pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung tersebut diketahui menjadi tersangka kasus penipuan berkedok binary option

Menanggapi terkait hal tersebut, Rizky Billar pun tampaknya tidak merasa bersalah. Terlebih dirinya mengaku mengundang Doni Salmanan ke acara pernikahannya dengan Lesti Kejora. Sehingga dia menganggap uang yang diberikannya itu merupakan hadiah. 


“Baru-baru ketemu, kan saya undang beliau ke nikahan saya. Enggak salah dong,” kata Rizky Billar dikutip dari Seleb Oncam News, Selasa (15/3/2022).

Rizky Billar

Sayang Rizky Billar tidak mengungkapkan kapan uang tersebut akan dikembalikan. Doni Salmanan diketahui resmi ditahan dan menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex pada 8 Maret 2022 kemarin. Pihak penyidik saat ini akan menelusuri aliran dana Doni Salmanan yang kabarnya mengalir sampai ke rekan artis, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pihak penyidik juga meminta agar para penerima hadiah Doni Salmanan untuk segera melapor. Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada pula beberapa selebritas yang diketahui menerima uang dari Doni, seperti Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad, dan Alffy Rev.

(nit)

Baca :  Ultah ke-49, God Bless Berencana Rilis Film Dokumenter

Leave A Reply

Your email address will not be published.