Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Warga Bandung Kecipratan 3.000 Paket Sembako Doni Salmanan, Ridwan Kamil Bereaksi Usai sang Crazy Rich Dipenjara

37+ Mockup Psd File Background

0

PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ziva Magnolya akhirnya mulai menjajal dunia akting. Ia bahkan baru saja memulai debut aktingnya dan memainkan peran sebagai anak dari Ringgo Agus Rahman dalam film berjudul Pulang.

Setelah menyelami dunia seni peran, pelantun Terlukis Indah ini tertantang untuk bisa mendapat karakter lain dalam film. Ia bahkan menyebut ingin bisa bermain dalam film bergenre thriller dan berperan sebagai seorang psikopat.


“Karena aku kebetulan (suka film) psychological thriller, jadi emang agak random,” kata Ziva ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 4 April 2022.

“Pingin jadi psikopat,” lanjutnya.

Ziva Magnolya

Ziva mengaku penasaran untuk bisa menjajal peran sebagai psikopat. Dia tahu bahwa memainkan karakter yang memiliki gangguan mental demikian bakal membawa banyak tantangan.

“Karena aku kayak tertarik gitu, pasti enggak mudah. Aku pingin mencoba apakah aku bisa nih berperan jadi orang yang kayak (psikopat),” kata juara 3 Indonesian Idol 2020.

Ziva menuturkan awal mula dirinya tertarik mencoba peran psikopat lantaran menonton film Orphan. Film dengan pemeran utama Isabelle Fuhrman itu menceritakan seorang psikopat yang menyamar jadi anak-anak dan diadopsi sebuah keluarga.

“Aku tuh menariknya saat aku nonton film Orphan dan film Orphan ini kan dia tuh si cewek ini kelihatannya imut manis-manis gitu, eh ternyata dia udah membunuh berkali-kali,” tuturnya.

Baca :  Intip Keseruan Thalia Onsu Bertemu Sahabat Putra Kedua Titi Kamal

Dari sanalah, Ziva menyimpulkan bahwa dirinya mungkin mampu memerankan karakter seorang psikopat. Seseorang dengan obsesi mengerikan di balik wajah yang terlihat baik.

“Jadi kayak mungkin ada relatenya juga sama aku yang mungkin kelihatannya kayak enggak galak gitu, keliatannya kayak baik-baik, tapi ternyata aku bisa jadi orang yang galak gitu atau orang yang jahat. Itu menarik,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.