Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Duet dengan Ratu Dangdut? Siapa Takut, Yuk Ikuti Audisinya di Fantastic Duo MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

BARU terkuak kronologi bunuh diri model majalah dewasa, Novi Amelia. Ternyata sang model sempat dicegah untuk meloncat bunuh diri dari kamar apartemennya.

Hal ini diungkapkan oleh Martiza Melati, general manager apartemen. Martiza mengungkap kronologi bunuh diri perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu.


Pada saat detik-detik dia melakukan aksi nekat itu pada 16 Februari 2022 pagi, ada warga yang melapor ke pihak keamanan dan berusaha mencegahnya.

“Atas dasar laporan warga yang melapor ke pihak kemananan, pada kejadian tersebut kami coba cegah namun tidak berhasil, kejadian sekira jam 5 dini hari,” kata Martiza Melati.

Kemudian pihak kemanan berusaha mendatangi unit kamar Novi dan mengetuk kamarnya. Tetapi tidak ada jawaban hingga terdengar bunyi sesuatu yang terjatuh.

“Diketok tidak ada jawaban, enggak lama setelah itu ada bunyi jatuh. Langsung makanya kita menuju lokasi bunyi suara tersebut,” tutur Martiza.

Novi Amelia pun tewas setelah meloncat dari lantai 8 apartemen tempat tinggalnya. Hingga kini kamar tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib. 

Novi Amelia sendiri statusnya merupakan penyewa di apartemen yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan itu sejak November 2020. Berdasarkan data yang ada, sang model yang memiliki nama asli Linda Astuti itu diketahui tinggal sendiri. 

Baca :  Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

Seperti diketahui, model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan meninggal usai loncat dari apartemen miliknya di Kalibata City, tepatnya dari lantai 8 tower Raffles pada 16 Februari 2022. Setelah ditemukan, jenazah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.