Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Michelle Ziudith, Artis Cantik Keturunan Batak yang Sering Bikin Baper

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTADinar Candy mengaku butuh waktu lama untuk bisa melupakan Ridho Ilahi, setelah mengakhiri hubungan asmara yang telah berjalan selama 6 bulan terakhir tersebut. 

“Yang kali ini berbeda dengan hubunganku sebelumnya. Karena aku lagi sensitif dengan pekerjaan, semua masalah kayak bercampur jadi satu,” ujarnya saat ditemui awak media di Tendean, Jakarta Selatan, pada 7 Maret 2022. 


Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

DJ seksi asal Bandung, Jawa Barat itu juga menepis anggapan yang mengatakan mereka akan kembali menjalin asmara. Saat ini, dia mengaku, masih terluka ketika mantan kekasihnya itu memutuskan mengakhiri hubungan mereka. 

Disinggung soal kemungkinan balikan dengan Ridho Ilahi. Perempuan 28 tahun berkelit, paska persoalan itu. Dinar berulang kali mengungkap hatinya masih terluka ketika diputusin Ridho Ilahi beberapa waktu lalu. 

“Ketika aku sekarang diajak balikan, diajak komunikasi. Kok kenapa aku enggak bisa nerima ya. Kaya masih luka, aku juga nggak ngerti kenapa. Makanya aku kaya butuh waktu yang agak lama gitu,” ungkapnya. 

Terlalu bucin satu sama lain, diakui Dinar Candy, akan menjadi alasan lain kenapa dia sulit melupakan sang mantan kekasih. Dia mengaku, akan melakukan yang terbaik untuk pasangan setiap kali berpacaran. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Rio Motret/Instagram/@dinar_candy)

“Jadi, saat ini aku hanya menenangkan diri dahulu. Kalau hatinya sudah clear, mungkin baru akan mencari pacar baru. Aku memang bukan perempuan yang akan nemplok sana sini setelah putus,” ujar Dinar Candy.*

Baca :  Azriel Hermansyah Unggah Foto Bareng Sarah Menzel Usai Saling Unfollow, Aurel Hermansyah: Akhirnya

BACA JUGA: Aktor Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia, Unggahan Terakhirnya Jadi Sorotan 

Leave A Reply

Your email address will not be published.