Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wali Kota Padang dorong PSP Padang juarai Piala Soeratin U-15 dan U-17

37+ Mockup Psd File Background

0

Gianyar, Bali (ANTARA) – Tiga pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah kembali merapat memperkuat Persija Jakarta melawan Bali United pada pertandingan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (30/3).

“Kami ingin menyajikan laga yang menarik. Dengan  konsentrasi bagus, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan,” kata Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll di sela jumpa pers H-1 duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Tiga pemain Timnas itu, lanjut dia, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Doni Tri Pamungkas sudah siap membantu skuad dengan julukan Macan Kemayoran itu menghadapi tuan rumah Bali United.

Di sisi lain, lanjut pelatih asal Jerman itu seluruh tim dalam kondisi yang bugar selama sesi latihan untuk berlaga menantang Bali United pada pertandingan ke-30 di Gianyar, Bali.

Baca juga: Bali United kerja keras jalani latihan jelang hadapi Persija

Persija Jakarta pada H-1 melawan Bali United, mengalami kendala penerbangan yang tertunda beberapa jam saat menuju Pulau Dewata.

Setelah mendarat di Bali, tim asuhannya kemudian langsung menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar untuk melakukan latihan terakhir sebelum duel dengan Serdadu Tridatu.

Meski begitu, ia memastikan seluruh tim dalam kondisi baik dan profesional.

“Itu bukan masalah yang besar, pemain kami profesional. Kendala penerbangan itu selalu terjadi, memang tidak mudah tapi semuanya baik-baik saja. Setelah latihan ini kami beristirahat dan siap bertanding besok,” ucapnya.

Thomas juga hanya ingin berkonsentrasi pada laga melawan Serdadu Tridatu untuk mengamankan tiga poin dan menambah motivasi pemain dan untuk sementara tak ingin memikirkan empat laga lainnya.

Baca :  Arema FC siap tampil kekuatan penuh lawan Persipura Jayapura

“Saya hanya memikirkan laga besok melawan Bali United karena kami tidak tahu bagaimana selanjutnya mengingat pemain terbatas. Firza mendapat kartu merah, bisa jadi ada pemain terkena akumulasi kartu, cedera atau sakit,” katanya.

Baca juga: Lima pemain Bali United jalani terapi jelang hadapi Persija

Baca juga: Bali United waspadai pergerakan Persija yang terbiasa main di Dipta

Sementara itu, bek Persija Jakarta Rio Fahmi mengaku siap mencuri tiga poin dari Bali United karena sudah maksimal dalam latihan menghadapi tim tuan rumah.

“Persiapan berjalan lancar dan kami latihan selalu maksimal,” katanya.

Saat ini, Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan mengantongi 49 poin.

Sedangkan Persija Jakarta bertengger pada posisi ke-11 dengan mengoleksi 38 poin.

Bali United dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (30/3) pukul 21.30 Wita pada laga ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.