Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Status Janda Ayu Ting Ting Dicolek MUI, Eko Kuntadhi Beri Sindiran

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Selebgram Tyna Kanna kembali menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Ariel NOAH belum lama ini. Mereka diketahui mengikuti acara yang sama bersama beberapa selebgram dan artis lainnya di Paris. 

Bahkan Tyna Kanna diketahui memasangkan dasi untuk Ariel NOAH. Hal tersebut terekam dalam Insta Story yang dibagikan Keanu Agl. 


Ariel NOAH dan Tyna Kanna

“Kemarin lupa post ini sebelum acara lucu banget, Bang Boril (Ariel NOAH) enggak bisa pakai dasi. Terus nanya ke kita’ ada yang bisa pakein dasi enggak?’ terus pada diem, eh kak Tyna bisa,” kata Keanu Agl dikutip Rabu (3/3/2022). 

Dalam video yang dibagikan, Tynna Kanna yang mengenakan pakaian full color terlihat memasangkan dasi kepada Ariel yang mengenakan kemeja putih. Mantan istri Kenang Mirdad tersebut kemudian tampak tertawa ketika tahu Keanu memvideokan dirinya bersama Ariel. Sementara, sang vokalis hanya tersenyum ke arah sang selebgram.

“Posisinya duduknya bener-bener ibu, bapak, kakak, dan adik enggak sih?” kata Keanu sembari merekam Anya Geraldine yang duduk bersebalahan dengan anak Ariel, Alleia Anata.

Reza Arap yang ikut dalam rombongan pun kemudian bertanya kepada Keanu, dirinya dideskripsikan sebagai apa. “Kalau lu yang tetangga rusuh enggak sih?” kata Keanu sembari tertawa.

Tyna Kanna

Tidak sedikit memang yang menyoroti kedekatan Tyna Kanna dan Ariel NOAH selama acara Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022 yang dihadiri mereka. Bahkan ada yang membuat video untuk menjodohkan Ariel dan Tyna Kanna di media sosial. Tidak sedikit yang ikut setuju, sementara yang lain menolak.

Baca :  Rilis Series Katanya, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Bisa Buka Pandangan Masyarakat Indonesia

“Sumpah cocok banget,” kata warganet.

“Tyna cantik banget, tapi kenang yang baik aja ditinggal,” kata yang lain.

“Bahaya-bahaya ini kalau netizen udah jodoh-jodohin,” timpal warganet.

“Nah ini cocok,” kata warganet lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.