Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Satu Masjid, Andin dan Aldebaran Akhirnya Temukan Reyna?

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Dior dikabarkan mencopot Bella Hadid sebagai brand ambassador mereka. Rumor itu mencuat diduga kuat imbas dukungan sang model untuk Palestina. 

Agensi berita asal Turki, Yeni Safak English mengklaim, Dior tidak melibatkan Bella dalam kampanye parfum terbaru mereka, La Collection Privee. Posisinya kemudian digantikan oleh model Israel, May Tager. 

Agensi berita itu menulis, “Ketika banyak perusahaan dunia menahan diri untuk mendukung Israel, Dior justru memilih May Tager sebagai brand ambassador mereka, menggantikan Bella Hadid.”

Namun hingga berita ini diturunkan, Dior belum merilis pernyataan resmi terkait rumor pencopotan Bella Hadid tersebut. Perlu dicatat pula, ini bukan rumor pertama Bella diisukan dipecat Dior karena sikapnya membela Palestina. 

Tahun lalu, beberapa akun media sosial mengklaim, Dior mengakhiri kerjasama mereka setelah sang model mengikuti demonstrasi pro-Palestina. Namun rumor itu dibantah akun Instagram fashion Diet Prada yang mengunggah pernyataan perwakilan Dior.

Dior dikabarkan copot Bella Hadid sebagai BA. (Foto: Instagram?@yenisafakenglish)

Dalam keterangannya, perwakilan brand mewah asal Perancis tersebut memastikan Bella Hadid masih menjadi brand ambassador mereka. Hal ini mengacu pada hubungan baik yang terjalin antara Dior dan Bella Hadid sejak tahun 2016.

Imbas rumor pencopotan tersebut, Bella Hadid sukses bertengger di puncak Trending Topic X, dengan 77.900 cuitan. Banyak netizen yang memberi dukungan kepada model berdarah Palestina-Belanda tersebut. 

Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Kukira Kau Rumah-Amigdala


Follow Berita Okezone di Google News


Dukungan salah satunya datang dari akun X @tanyarlfles yang menuliskan, “Bella Hadid dengan 60,8 juta follower (di Instagram) diganti sama dia yang follower-nya saja masih banyakan Cimoy.” May Tager diketahui hanya memiliki 67.400 follower di Instagram.

Bella Hadid saat demonstrasi Bela Palestina. (Foto: Instagram/@bellahadid)

Akun X @kissedbyvogue menambahkan, “Sekadar mengingatkan, Dior tetap mempertahankan Jhonny Depp yang nota bene pelaku KDRT dan mencopot Bella Hadid, perempuan Palestina yang seharusnya punya hak menyuarakan pemikirannya.”

“Masukkan Dior dalam daftar boikot kalian, bestie. Jangan beli make-up atau produk mereka. Persetan dengan mereka,” imbuh akun tersebut.*


Leave A Reply

Your email address will not be published.