Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bikin Kagum, Venue Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis Dirancang Bak Kerajaan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Episode Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (19/2/2022) masih fokus pada misteri hilangnya Reyna (Fara Shakila).

Kedua orang tua Reyna, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) masih terus berupaya keras mencari keberadaan Reyna. Aldebaran bahkan diketahui sempat meminta bantuan para influencers di sosial media untuk bisa melacak lokasi sang putri kesayangan.


Sinopsis Ikatan Cinta

Setelah menyebarkan flyer, Aldebaran dan Andin berkeliling dengan mobil memeriksa setiap sudut jalan dan lokasi yang kemungkinan bisa didatangi oleh Reyna. Sampai akhirnya, dari tayangan video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, terlihat Andin, Aldebaran dan Reyna sudah berada di satu masjid yang sama.

Pasca berkeliling seharian di jalan, Andin dan Aldebaran memutuskan rehat sejenak di salah satu masjid untuk menunaikan salat. Terlihat ternyata Reyna berada di masjid yang sama, ia sedang duduk di balik pilar tangga, sehingga tak terlihat oleh pandangan Andin dan Aldebaran.

“Pertemukan Reyna dengan papa dan mama ya Allah,” doa Reyna sambil menangis tersedu-sedu.

Sementara Andin yang hendak bersiap ke tempat wudhu, tiba-tiba merasakan firasat jika Reyna berada di dekatnya saat itu.

Reyna yang sebenarnya sudah di depan mata Andin dan Aldebaran, apakah bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan kedua orang tuanya di episode malam ini?

Temukan jawabannya dan jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan keseruan cerita Ikatan Cinta. Bisa disaksikan malam ini pukul 20:30 WIB hanya di @officialrcti dan RCTI+.

Baca :  Bikin Kagum, Venue Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis Dirancang Bak Kerajaan

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.