Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Uhm Ji Won Bocorkan Jenis Kelamin Anak Park Shin Hye

37+ Mockup Psd File Background

0

WANDA Hamidah saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Senin (30/5/2022). Pemeriksaan yang dijalankan oleh artis sekaligus politisi tersebut, diketahui berhubungan dengan laporan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt.

Daniel diketahui melaporkan Wanda dengan tudingan perusakan rumah, memasuki pekarangan rumah tanpa izin, dan juga penistaan. Bahkan, Daniel sendiri sebelumnya sudah sempat menjalani BAP di Polres Depok berkaitan dengan laporannya tersebut, sekaligus memberikan beberapa barang bukti.


Sebelum menjalani pemeriksaan, Wanda Hamidah sempat mengunggah tulisan doa di Instagram Storynya. Doa itu berisi permohonan diberi kemudahan dalam segala urusan.

“Allahumaa laa sahla ila maa ja’altahu sahlaa wa anta aj’alul hazna idza syi’ta sahla.” bunyi ayat Alquan yang diunggah Wanda dalam akun Instagram Storynya.

IG Wanda Hamidah

“Ya Allah tidak ada kemudahan kecuali yang engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah,” lanjutnya, menyertakan arti dari doa meminta kemudahan dalam segala urusan.

Kuasa hukum Wanda Hamidah, Tegar Putuhena, memberi informasi bahwa kliennya sedang dimintai klarifikasi di Polres Metro Depok terkait laporan sang mantan suami sejak sekira pukul 10.00 WIB.

“Ini sedang diperiksa undangan klarifikasi,” ujar Tegar saat dihubungi wartawan Senin (30/5/2022).

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dilaporkan Daniel Patrick ke Polres Metro Depok pada 17 Mei 2022. Ia bahkan disangkakan dengan beberapa pasal terkait kejadian di kediaman mantan suaminya pada 15 Mei 2022 lalu.

Baca :  Biodata dan Agama Aurel Oktavia, Pedangdut Cantik Pengisi OST Sinetron RT Kampung Ambyar MNCTV

“Pasal 167 masuk ke pekarangan rumah, kemudian 406 perusakan, dengan 335 ayat dua penistaan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno beberapa waktu lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.