Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bebas, Angelina Sondakh Menangis Haru

37+ Mockup Psd File Background

0

GAYA foto kekinian ala Bibie Julius sukses menghipnotis pandangan netizen. Ini karena Bibie Julius merupakan seorang DJ sekaligus model majalah dewasa yang seksi dan gemar memakai busana ketat nan terbuka.

Bibie Julius sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki anak perempuan bernama Gabriella. Meskipun begitu, tubuh Bibie Julius masih sangat prima tak kalah langsing dengan anak gadis lainnya. Tak percaya? Lihat saja tiga gaya foto kekinian ala Bibie Julius berikut ini, dikutip dari Instagram @bibiejulius12, Kamis (17/2/2022).


1. Seksi pakai dress ketat

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius. (Foto: Instagram)

Sebagai model dewasa, imej seksi tentu sudah melekat pada Bibie Julius. Lihat saja penampilannya yang satu ini. Dia terlihat begitu seksi dalam balutan bodycon dress abu-abu ketat yang mempertegas lekuk tubuh langsingnya bak gitar Spanyol. Potongan u neck yang rendah pun membuat belahan dadanya tampak mengintip di potret ini. Ditambah lagi kulit putih nan mulusnya tampak berseri. Sambil menyibakkan rambut, gaya Bibie Julius ini sukses memikat hati para pria.

2. Memesona dengan wavy hair

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius. (Foto: Instagram)

Meski memakai busana tak terbuka, tetapi aura keseksian Bibie Julius tetap terpancar jelas dari potret ini. Kemeja putih ketat yang dipadukan rok span hitam itu membuat body goals Bibie terpampang nyata di kamera. Apalagi posenya sambil menghadap ke samping. Dengan sentuhan styling wavy hair, pesona Bibie Julius pun semakin menjadi-jadi. Ditambah lagi ekspresi wajahnya terkesan menggoda. Bibie Julius memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Baca :  Belva Devara Resmi Nikahi Sabrina Anggraini, Presiden Jokowi Jadi Saksi

3. Selfie isap jempol

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius

Gaya Foto Kekinian ala Bibie Julius. (Foto: Instagram)

Gaya kekinian Bibie Julius yang satu ini sukses bikin otak netizen traveling. Pose selfie sambil mengisap jempol bak bayi ini justru membuatnya terkesan seksi. Apalagi Bibie Julius tampak hanya memakai spaghetti tank top hitam. Rambut berantakannya pun memberi kesan messy yang seksi tersendiri dari potretnya ini. Bulu mata lentik serta alis on fleek semakin menyempurnakan kecantikannya. Dengan tatapan mata yang sendu, Bibie Julius berhasil menghipnotis pandangan para penggemarnya. Lihat saja komentar para netizen ini.

“Imajinasi liarku mulai tak terkendali,” kata ber*****.

“Duhhhh bergetar,” ujar rya*****.

“Masih baby yaa emut2 jempol hahaha @bibiejulius12,” sahut ugh*****.

“Tatapan nya nantangin,” tulis imm*****.

“Mata senduuuuu,” balas 59.2*****.

“Pose nya wow banget 👏👏 ampun kakak🙌,” kata rhe*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.