Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukan Coboy Junior, Pencapaian Karier Tertinggi Kiki Pacari Prilly Latuconsina : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Matt Reeves, sutradara dari film The Batman, belum lama ini banyak bercerita soal proses pencetusan ide di balik film mendatangnya. Baginya, film Batman buatannya bisa tampil beda karena sosok Batman yang Ia ciptakan luar biasa bengis dan mengerikan.

Berawal dari proyek solo milik Ben Affleck, kini film The Batman menjadi sebuah proyek kuncian yang dipegang Matt Reeves setelah jagat sinema DCEU dikabarkan bubar. Harus membuat kisah Batman yang beda dari sebelumnya, Matt mengaku ingin berkiblat pada komik yang jarang dibaca orang awam.


The Batman

Sebagai fans komik Batman, Matt memilih untuk mengadaptasi beberapa elemen dari komik Year One yang mengisahkan perjalanan tahun-tahun pertama si manusia kelelawar menghajar penjahat. Namun, di tengah perjalanan ini, Matt ingin membawa sang manusia kelelawar kecanduan berkelahi.

“Aku tak mau melihat kisah Batman yang pergi menghajar penjahat langganannya, aku mau melihat Batman yang tak sempurna dan lama-lama merasa kecanduan memukuli kriminal untuk mengubur masa lalunya yang kelam,” ucap Matt dilansir dari Den of Geek, Rabu (16/2/2022).

Robert Pattinson, aktor yang memerankan Batman dalam film ini, pun merasakan hal yang sama ketika mengenakan kostum si ksatria kegelapan. Robert menganggap bahwa kostum yang Ia kenakan adalah kostum yang diciptakan khusus untuk membuat kriminal takut dihajar; dan Ia yakin Batman sejatinya suka berkelahi.

“Semua orang yang Ia hajar dianggap sebagai pembunuh orang tuanya. Dia keluar tiap malam untuk menghajar penjahat. Di lubuk hati yang paling dalam, dia suka perkelahian,” timpalnya.

Baca :  Momen Manis saat Angelina Sondakh Terima Bunga dari sang Putra

Menampilkan sosok Batman yang seram, penuh perhitungan, dan taktis, film The Batman digadang-gadang sebagai salah satu adaptasi yang paling mendekati komik-komik solo Batman dimana Ia bekerja sebagai detektif swasta nan dingin alih-alih pahlawan super yang berusaha menyelamatkan dunia dari alien.

Dibintangi Robert Pattinson, Paul Dano, Zoe Kravitz, dan Colin Farrell, The Batman akan tayang setengah bulan lagi tepatnya pada tanggal 4 Maret 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.