Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ririe Fairuz Kapok Diselingkuhi Ayus Sabyan: Sekarang Pengin Sendiri Dulu

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Angelina Sondakh resmi meninggalkan Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 3 Maret 2022, pukul 06.30 WIB. Ibu satu anak itu menangis haru saat mengucapkan perpisahan kepada petugas lapas. 

“Kepada seluruh kepala lapas dari awal saya masuk sampai sekarang. Alhamdulillah, pembinaannya luar biasa. Terima kasih juga kepada seluruh petugas yang menjaga saya selama 10 tahun ini,” ujarnya. 


Angelina Sondakh. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Selama 1 dekade mendekam di penjara, Angie -demikian dia akrab disapa- menjalani sederet program yang diterapkan pihak Lapas Pondok Bambu. Dia mengaku, mendapat banyak ilmu dari berbagai program yang diikutinya tersebut. 

“Terima kasih kepada Kemenkumham yang telah memberikan program-program luar biasa. Tiap hari, kami harus menjalankan program pembinaan untuk menambah ilmu. Sehingga keluar dari sini bisa berguna,” katanya. 

Angie juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabatnya di dalam bui. Dia juga menyemangati para sahabat yang masih melanjutkan masa tahanannya di balik jeruji besi.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh bebas setelah menjalani masa tahanan selama 9 tahun 10 bulan 5 hari atas kasus korupsi anggaran Kemenpora dan Kemendikbud. Perempuan 44 tahun itu juga dikenakan wajib lapor. 

Marcelina, Kadivpas Kemenhukam Jakarta. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Pada hari ini, 3 Maret 2022, Angelina Sondakh sudah bebas. Tapi masih ada kewajiban-kewajibannya untuk melapor ya,” tutur Kadivpas Kemenkumham Jakarta, Marcelina.*

Baca :  Ternyata Miyabi Liburan ke Bali karena Diundang Raffi Ahmad, Hayo Mau Ngapain?

BACA JUGA: Sara Ali Khan Rayakan Mahashivratri, Netizen: Syirik, Allah Umat Islam hanya Satu 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.