Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rossa Hidupkan Kancah Musik Tanah Air di Tengah Badai Omicron

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Lebaran dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menikmati liburan. Apalagi sejak pemerintah melonggarkan aturan beraktivitas, banyak masyarakat yang mulai mengunjungi tempat wisata. Beberapa negara juga sudah memperbolehkan wisatawan untuk berlibur, salah satunya adalah Dubai.

Momen ini tentu dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati liburan setelah hampir dua tahun tidak bisa kemana-kemana. Hal itu juga dilakukan oleh artis cantik Titi Kamal. Titi Kamal memboyong keluarga beserta kedua orang tuanya untuk menikmati liburan di Dubai.


Melalui unggahannya di kanal YouTube di Titi Dan Tian, pasangan ini membagikan momen selama menikmati liburan di Dubai. Lantas apa saja yah momen seru yang dilakukan Titi dan keluarga? Berikut ulasannya.

1. Menginap di Hotel Mewah

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Selama di Dubai, Titi dan keluarga menginap di salah satu apartemen mewah. Pemandangan apartemen ini begitu indah mulai dari kolam renang hingga gedung tinggi Burj Khalifah. Apartemen ini juga dilengkapi dengan dapur sehingga mereka bisa masak sendiri di rumah. Ibu dua anak itu juga sempat ke supermarket untuk membeli kebutuhan bahan makanan.

2. Wisata Kuliner

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi juga sempat mencicipi es krim khas Turki. Saat membeli es krim itu, ia juga sempat dikerjai oleh penjualnya. Cara ini dilakukan oleh para penjual Turki untuk bisa berinteraksi dengan para pembelinya.

“Rasanya gak lengket dan padet banget, enak sih,” kata Titi.

Baca :  Ramai Kabar Putus dengan Awkarin, Instagram Gangga Diserbu Warganet

3. Kendarai Mobil F1

Christian Sugiono

Momen liburan ini juga dimanfaatkan Tian untuk mencoba mobil F1 di Dubai Autodrome. Tian pun mulai bersiap menggunakan baju khusus balap setelah melakukan briefing. Tian mengaku deg-degan saat akan akan mencoba mobil F1 ini. Begitu juga dengan Titi.

“Ikutan deg-degan juga nih. Suami hati-hati dong. Istri deg-degan,” katanya.

Sementara itu, Tian menjelaskan syarat untuk bisa mencoba mobil F1 ini yang pertama harus punya Surat Izin Mengemudi (SIM), tingginya harus 185 centimeter, dan beratnya harus 110 kilogram.

“Nanti nyetirnya cuma dua lap tapi kan pengalamannya susah. Ceritanya bisa sepanjang masa, bisa nyetir F1,” ucap Tian.

4. Dinner Mewah

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Meskipun pergi berlibur bersama keluarga, namun pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini menyempatkan waktu berdua untuk dinner romantic. Keduanya menikmati dinner di At.mosphere Burj Khalifa dengan pemandangan yang begitu indah. Keduanya kompak mengenakan busana hitam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.