Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Belajar Agama Nasrani, Salmafina Sunan Teteskan Air Mata: Dedikasiku untuk Yesus

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Tumbuh tanpa ayah dan ibu, membuat Dorce Gamalama sangat merindukan kedua orangtuanya. Mafhum, dia sudah ditinggal kedua orangtua untuk selamanya sejak usianya masih 1 tahun. 

“Kadang tuh ya pengin ketemu bapak ibu, karena mereka sudah enggak ada kan,” tutur presenter berdarah Minang tersebut, dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Densu, Senin (24/1/2022). 


Dorce dalam keterangannya menambahkan, “Saya itu ditinggal bapak untuk selamanya waktu usia 3 bulan. Sedangkan ibu, berpulang saat saya masih 4 bulan. Jadi memang tidak kenal bapak ibu.” 

Kini, sang presenter mengaku telah siap jika sewaktu-waktu meninggalkan dunia dan menyusul kedua orangtuanya. Selain mempersiapkan makam, dia juga telah meninggalkan wasiat terkait penguburannya kelak. 

“Saya tidak mau makam disemen, enggak usah pakai nama, pakai rumput saja cukup. Enggak ada 7 hari, enggak ada 40 hari, enggak ada 100 hari. Sudah cukup,” kata sang presenter. 

Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

“Saya punya dua anak perempuan yang akan memandikan jenazah saya nanti. Saya juga punya dua anak laki-laki dan menantu yang akan menguburkan saya kelak,” tutur Dorce Gamalama.* 

Baca juga: 

Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

(SIS)

Baca :  Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.