Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Asyiknya Punya Bos Prilly Latuconsina! Pemain Persikota Disuruh Nemenin Nonton Bioskop, Endingnya Sedih

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Agensi membuka lebih banyak terkait detail rencana pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Kedua aktor tersebut rencananya akan menggelar pernikahan di Seoul, Korea Selatan, pada Maret mendatang. 

Namun karena pandemi COVID-19, Soompi melaporkan bahwa pernikahan itu akan digelar tertutup dan hanya akan dihadiri orangtua kedua mempelai dan kolega mereka masing-masing. 


Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Foto: tvN)

Kabar pernikahan kedua aktor ini diumumkan langsung oleh keduanya lewat media sosial. “Aku memutuskan untuk menikah dan melangkah dengan hati-hati menuju tahap kedua dalam hidupku,” ujar Hyun Bin, pada 10 Februari silam. 

Dia menambahkan, “Kepada perempuan yang selalu membuatku tertawa ini, aku berjanji untuk selalu berjalan bersama melewati hari-hari yang membentang ke depannya.” 

Tak lama berselang, giliran Son Ye Jin yang mengumumkan rencana pernikahannya. Dalam unggahannya, aktris A Moment to Remember itu mengaku, sudah yakin untuk menghabiskan hidupnya bersama Hyun Bin. 

“Pernikahan jauh dari angan-anganku selama ini. Namun dia dan semua rencana pernikahan ini datang padaku secara alami,” kata Son Ye Jin dalam unggahannya yang menampilkan miniatur gaun pengantin berwarna putih. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Foto: VOGUE)

Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah sahabat sebelum mereka akhirnya berpacaran di akhir produksi drama Crash Landing on You, pada akhir tahun 2020. Hubungan mereka kemudian dirilis Dispatch pada 1 Januari 2021. 

Baca :  Bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Rencana Jual Rumah

Tak perlu waktu lama, kedua aktor Negotiation tersebut kemudian mengonfirmasi pemberitaan Dispatch tersebut lewat media sosial. Konfirmasi tersebut disambut penggemar keduanya yang telah mendukung mereka lewat drama.*

BACA JUGA: Reaksi Natasha Wilona Disebut Pindah Agama dan Ucap 2 Kalimat Syahadat 

Leave A Reply

Your email address will not be published.