Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Sewu Dino yang Diadaptasi dari Thread Horor SimpleMan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah sempat tertunda di tahun lalu, dalam waktu kurang dari satu bulan Robert Pattinson akan debut sebagai tokoh Batman di layar lebar. Namun, ada satu hal yang ingin Ia tegaskan sebelum tampil: Batman versinya bukan sembarang playboy kaya raya.


The Batman adalah film mendatang karya sutradara Matt Reeves yang menjadi satu lagi film Batman dalam beberapa tahun belakangan ini. Berbeda dari film-film DCEU yang dibangun oleh Zack Snyder, film Batman kali ini terlepas dari semua kontinuitas yang sudah dibangun dan akan mengambil latar yang sama sekali baru.

The Batman

Tentunya sulit bagi Matt untuk menampilkan sosok Batman yang berbeda dari sebelumnya, karena sudah hampir tiap generasi memiliki film Batman sendiri-sendiri. Tapi, bagi Robert Pattinson, ada satu hal yang membuat manusia kelelawar versinya berbeda.

“Kisah ini beda dari film Batman sebelumnya. Dia tak tiba-tiba pergi belajar beladiri lalu pulang dan menjadi pahlawan, dan dia bukan sekadar playboy tajir. Ada sesuatu yang terjadi padanya. Ada terlalu banyak trauma yang Ia pikul,” ungkap Robert dilansir dari ScreenRant.

Memuat pengembangan karakter dari segi emosional dan topik cerita soal trauma, film The Batman diharapkan oleh para fans bisa mengeksplorasi sifat-sifat Batman dan Bruce Wayne yang selama ini luput dari pikiran sutradara. Bruce Wayne adalah seorang yatim piatu yang menyaksikan pembunuhan orang tuanya; Ia punya banyak amarah dan kesedihan yang hanya bisa disalurkan kepada kriminal jalanan.

Baca :  Ririe Fairuz Kapok Diselingkuhi Ayus Sabyan: Sekarang Pengin Sendiri Dulu

Apakah Matt Reeves mampu tampilkan sosok Batman yang Ia rencanakan dan diharapkan penggemar? The Batman, dibintangi Robert Pattinson, Paul Dano, Zoe Kravitz, dan Colin Farrell, akan tayang 4 Maret 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.