Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Masih Jauh dari Sempurna, Tya Ariestya Minta Warganet Hargai Prosesnya Berhijab

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Film horor lokal belakangan menjadi primadona. Film Sewu Dino pun turut menyemarakkan euforia itu dan tayang di bioskop pada April lalu.

Sewu Dino adalah film adaptasi dari thread horor akun Twitter SimpleMan kedua yang diproduksi MD Pictures setelah KKN di Desa Penari laku keras.



Sewu Dino disutradarai oleh Kimo Stamboel yang langganan menggarap film genre horor dan thriller. Adapun karya-karyanya yang populer antara lain Rumah Dara (2009), Killers (2014), Dreadout (2019), dan Ratu Ilmu Hitam (2019).

Cerita Sewu Dino dipercaya berdasarkan kisah nyata. Menceritakan tentang Sri yang mencari pekerjaan karena membutuhkan uang.

Sri kemudian diterima bekerja oleh keluarga Atmojo dengan bayaran tinggi. Anehnya, dia diterima bekerja dengan pertimbangan hari kelahirannya yang jatuh pada Jumat Kliwon.


Follow Berita Okezone di Google News


Sri ditemani oleh dua orang lainnya, yakni Erna dan Dini. Mereka kemudian dibawa ke sebuah gubuk untuk mengurus Dela Atmojo.

Dela adalah cucu Mbah Karsa yang dirasuki roh sengarturih. Usut punya usut, kondisi Dela itu terjadi karena santet Sewu Dino yang mengerikan.

Baca :  Biodata dan Agama Dinda Ghania, Penyanyi Bibit Unggul Kaum Gen Z

Sri, Erna, dan Dini pun harus menyelesaikan ritual sampai hari ke-1000. Mbah Karsa sudah terikat perjanjian mistis agar mereka tak bisa kabur.

Sewu Dino dibintangi deretan artis ternama seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Martino Lio, Givina Lukita, Agla Artalidia, Giselma Firmansyah, dan masih banyak lagi.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.