Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dibintangi Reza Rahadian, Intip First Look The Invisible Guest Versi Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

AYU Aulia menunjukkan kondisi tangannya usai disayat saat melakukan percobaan bunuh diri baru-baru ini. Penasaran kan?

Ya, Ayu Aulia menyayat tangan dalam percobaan bunuh diri itu. Kemudian mantan kekasih Zikri Daulay tersebut menenggak 50 tablet paracetamol dan antibiotik.


Percobaan bunuh diri tersebut gagal. Ayu berhasil dibawa ke fasilitas kesehatan dan langsung mendapat penanganan medis. Tindakan penanganan yang cepat menyelamatkan nyawanya.

Kabar terkini tangan Ayu Aulia usai disayat pun ingin diketahui publik. Di tayangan Youtube Insert Live, Ayu Aulia memberitahu kondisi terbarunya. Ia mengatakan bahwa sekarang sudah membaik dan tangan penuh sayatan juga sudah baik-baik saja.

Ayu

“Nggak parah yang gimana, kok, tapi sakit sih,” kata Ayu Aulia diakhiri dengan tawa kecil, dikutip MNC Portal, Jumat (4/3/202).

Di video itu pun Ayu Aulia memperlihatkan tangannya yang penuh dengan sayatan. Tak hanya satu, tapi ada beberapa bekas sayatan. Mungkin, karena banyak sayatan juga akhirnya darah yang terlihat di video percobaan bunuh diri Ayu Aulia terlihat sangat banyak.

Di sisi lain, jika kita melihat foto-foto yang beredar di media sosial dari unggahan Instastory Fahmi Aditian, saat kejadian itu tangan Ayu tidak begitu terlihat luka-luka.

Tangan yang ada tatonya tampak tidak ada bekas sayatan sama sekali. Tapi, di tangan yang satunya memang ada plaster yang ditempatkan di punggung tangan.

Baca :  Olivia Nathania Dituntut 3,5 Tahun Penjara, Kuasa Hukum Kecewa

Hal ini juga yang membuat banyak pihak menduga bahwa percobaan bunuh diri Ayu Aulia dianggap rekayasa semata atau settingan. Tapi, Ayu memastikan bahwa apa yang terjadi itu semua nyata. Ia bahkan mengatakan bahwa percobaan bunuh diri itu bukan kali pertama dilakukan, melainkan sudah yang ke-4 kali.

So, itu dia update terbaru kabar tangan Ayu Aulia usai disayat. Semoga kondisinya terus membaik, ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.