Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Potret Gemas Bayi Aurel Ameena Hanna Nur Atta, Bola Matanya Indah Banget!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Film The Invisible Guest menjadi film Spanyol yang banyak dinikmati oleh pecinta film dunia. Maka dari itu, banyak negara me-remake film The Invisible Guest.

Indonesia tak ketinggalan. The Invisible Guest versi Indonesia digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures. Film ini disutradarai Danial Rifki dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.


The Invisible Guest versi Indonesia

Reza Rahadian mengaku tidak senang bisa menjadi bagian film The Invisible Guest. “Happy, excited, ga sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerjasama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerjasama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited,” ujarnya.

Sedangkan lawan main Reza, Mawar de Jongh mengaku langsung menerima saat pertama kali mendapat tawaran untuk berperan di film ini. “Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya,” tutup Mawar.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa syukur karena film The Invisible Guest telah merampungkan proses syuting. “Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first looknya,” ungkapnya.

The Invisible Guest, film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar USD30,9 juta, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film.

Baca :  Deretan Keseruan Maret di Vision+: Ada MotoGP, Turnamen BWF, dan A Superior Day

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.