Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Konser Tulus Rayakan Valentine, Ajak Penggemar Ungkap Perasaannya

37+ Mockup Psd File Background

0

GUINANDRA Jatikusumo telaj resmi melamar Putri Tanjung di hadapan orangtua, Chairul Tanjung. Berikut biodata dan agama Guinandra Jatikusumo yang buat banyak orang penasaran.

Mulanya kabar bahagianya ini dibagikan oleh Putri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @putri_tanjung.


“Officially engaged 05/03/22 🤍,” tulis Putri di caption Instagram seperti dikutip pada Minggu (6/3/2022).

Guinandra lahir di Bogor, 19 Juli 1992. Telah resmi melamar Putri Tanjung, kini pria berusia 29 Tahun akan menjadi calon menantu konglomerat.

Bukan dari kalangan orang biasa, Guinandra Jatikusumo ternyata memiliki pendidikan dan prestasi mentereng. Pria yang kerap disapa Andra tersebut, pernah menyabet perunggu di Asian Science Camp 2009 di Jepang.

Tak hanya itu, Guinandra juga memiliki posisi dan jabatan yang tak biasa yaitu menjabat sebagai Principal (Kepala) di Sea Capital, Singapura. Ia juga merupakan siswa lulusan SMA Taruna Nusantara.

Pria beragama Islam ini kemudian melanjutkan pendidikan S1 New York University jurusan Arts in Economics. Lalu  S2 di INSEAD jurusan Finance.

Acara yang digelar ini serba mewah dan dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat sesama pengusaha, lamaran tersebut digadang-gadang menelan biaya fantastis. Sebelumnya, kabar keseriusan hubungan asmara Putri Tanjung dan Guinandra tercium usai putri dari Chairul Tanjung itu memamerkan cincin di jari manisnya pada September 2021.

Baca :  Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya: Tos Dulu

Acara lamaran ini juga sangat mengharukan, terutama saat Putri Tanjung meminta izin dan restu kepada Chairul Tanjung untuk menerima lamaran pujaan hatinya tersebut. Hingga membuat Chairul Tanjung meneteskan air mata dan saat akan melepas putri kesayangannya itu. Terlihat juga Putri mengusap air matanya, sembari melihat ke arah Chairul Tanjung dengan tatapan yang haru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.