Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Baby Djiwa Diadzani, Dimas Anggara: Tiba-Tiba Dia Tenang

37+ Mockup Psd File Background

0

TULUS akan memanjakan para fans di bulan kasih sayang atau Valentine. Dia akan menggelar online music performance yang meriah pada 26 Februari 2022.

Konser musik virtual bertajuk “Ungkapan Hati” ini didedikasikan khusus sebagai momentum untuk merayakan dan memaknai kebersamaan bersama orang tersayang. Siapa yang tak sabar ingin menonton?


tulus

Perwakilan Cadbury Mondelez Indonesia Chrystian Adhiputra mengatakan, Tulus dikenal mampu menghipnotis para pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian. Dengan gaya dan suara khasnya, Tulus akan membawakan lagu-lagu romantis yang bikin hati meleleh.

“Melalui kolaborasi dengan Tulus ini, kami ingin berbagi inspirasi agar setiap orang dapat mengungkapkan isi hatinya kepada orang tersayang dan menjadikannya lebih berarti,” ujar Chrystian dalam keterangan resmi.

Chrystian juga menambahkan bahwa di momen Valentine banyak pasangan yang ingin mengungkap perasaan dan ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Tapi mereka kesulitan untuk mengungkap perasaan ini.

“Kegiatan ini diharapkan bisa mendorong setiap orang agar lebih berani dalam mengungkapkan rasa sayang dan bisa memberi hadiah manis di Hari Kasih Sayang kepada orang terkasih,” ucapnya.

Baca :  Bertemu Judika, Hary Tanoesoedibjo: Bicara Politik dan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.