Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Film Ben & Jody Tayang di Bioskop, Anda Wajib Tahu 3 Hal Menarik Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

TIDAK banyak orang yang tahu bahwa tersangka kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex, Doni Salmanan sudah pernah menikah sebelum akhirnya menjadi suami dari Dinan Nurfajrina. Pernikahan pertama Doni dikabarkan terjadi pada 2019 lalu

Kala itu, Doni yang belum genap berusia 20 tahun memilih untuk meminang seorang perempuan bernama Gigi Ruwanita. Sayangnya, jelang dua tahun usia pernikahan mereka, Doni dan Gigi Ruwanita memilih untuk berpisah.


Kini, nama Gigi Ruwanita mulai dikenal luas oleh netizen. Mereka bahkan menyebut bahwa mantan istri Doni memiliki wajah yang tidak kalah cantik dengan Dinan Nurfajrina.

Berikut, potret Gigi Ruwanita, mantan istri pertama Doni Salmanan:

1. Sosok cantik mantan istri Doni Salmanan

Gigi Ruwanita

Inilah sosok Gigi Ruwanita, mantan istri Doni Salmanan. Ia diketahui sempat menikah dengan Doni pada 2019 lalu.

Memiliki paras yang cantik dengan rambut panjang. Wajar jika Doni sempat jatuh hati kepada sosok Gigi Ruwanita.

2. Tomboy

Gigi Ruwanita

Gigi Ruwanita memang kerap membagikan potret dirinya dalam laman akun instagramnya. Berbeda dengan wanita kebanyakan, Gigi Ruwanita justru kerap tampil tomboy dengan kaos oblong dan celana.

3. Hobi motoran

Gigi Ruwanita

Bukan hanya cantik dan tomboy lantaran penampilan. Gigi Ruwanita juga memiliki hobi menaiki motor gede dan juga motor sport.

Baca :  Raih Pendapatan Rp631 Miliar, Uncharted Dominasi Box Office Amerika Utara

Dalam akun Instagramnya, Gigi Ruwanita bahkan kerap membagikan foto saat dirinya tengah berkumpul dengan teman-temannya sesama bikers. Bahkan, ia pun sering berpose di atas motor miliknya.

4. Hobi naik gunung

Gigi Ruwanita

Gigi Ruwanita juga memiliki jiwa petualang. Ia bahkan kerap terlihat membagikan potret dirinya saat tengah mendaki gunung, salah satunya Gunung Merbabu, di Jawa tengah.

5. Hobi travelling

Gigi Ruwanita

Wanita berambut panjang ini juga kerap membagikan foto dirinya saat tengah berlibur. Travelling ke berbagai tempat indah di Indonesia, tampaknya menjadi salah satu hobi dari Gigi Ruwanita.

6. Miliki usaha

Gigi Ruwanita

Mantan istri Doni Salmanan ini rupanya memiliki usaha yang diberi nama Sahlan Fashion Store, Sahlan Sleepwear dan New & Thirft. Pantas stylish banget ya penampilannya!

7. Selebgram

Gigi Ruwanita

Gigi Ruwanita juga dikenal sebagai seorang selebgram. Akun Instagramnya saja memiliki pengikut hingga 101 ribu orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.