Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Harap Sabar, Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis 2023

37+ Mockup Psd File Background

0

SIDANG perceraian antara pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali di gelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). Dalam sidang kali ini, Aufar dan Olla akan menjalani sidang dengan agenda keterangan saksi dari pihak penggugat.

Sekitar pukul 09.44 WIB, Olla terlihat hadir di persidangan mengenakan blazer coklat dengan baju dalam putih. Olla juga mengenakan hijab dengan warna senada.


Saat turun dari mobil Alphard putih yang ditumpanginya, Olla langsung bergegas memasuki ruang sidang. Presenter 42 tahun tersebut juga enggan berkomentar apapun terkait agenda sidang hari ini.

Artis asal Kalimantan Selatan itu juga didampingi tim kuasa hukumnya. Terlihat juga adik kandung Olla, artis Jelita Ramlan, yang hadir di sidang cerai sang kakak. Kehadiran Jelita disinyalir sebagai saksi persidangan Olla Ramlan hari ini.

Olla Ramlan

Sebagai informasi, Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan lewat sistem e-court, pada akhir Maret 2022.

Sidang perdana perceraian kedua Olla Ramlan berlangsung pada Senin (4/4/2022) lalu.

Pada sidang dengan agenda mediasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea datang secara bersamaan. Kendati demikian, pihak kuasa hukum Olla Ramlan menjelaskan, mediasi dinyatakan gagal.

Dalam gugatan perceraian, Olla Ramlan juga mengajukan hak asuh atas dua anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Aufar.

Baca :  China Sensor Adegan LGBT dalam Serial Friends

Leave A Reply

Your email address will not be published.