Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Angel Karamoy, Artis Seksi Duta Anti-Narkoba Dalam Balutan Swimsuit Ketat

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Alasan Ahmad Dhani sering recycle lagu lama Dewa 19. Memiliki lebih dari 20 album, rupanya Dewa 19 tak lagi memproduksi album baru. ‘Republik Cinta’ yang dirilis pada 2006 merupakan album terakhir yang dirilis Dhani cs.

Suami Mulan Jameela ini kemudian mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih merecycle lagu-lagu lama Dewa 19 untuk dinyanyikan band atau penyanyi lain di bawah Republik Cinta Management.



Sebut saja album perdana Dewi Dewi bertajuk ‘Recycle+’ yang hanya memiliki dua lagu original. Sementara sisanya, berisi lagu-lagu lama Dewa 19 dan satu lagu milik band Queen.

Andra Ramadhan, gitaris band tersebut mengatakan, hal itu terjadi karena tidak ada penyanyi yang bisa menggantikan vokalis lama Dewa 19.

“Enggak tahu ya (kapan rilis album lagi). Mungkin, karena mereka (Ari Lasso dan Once Mekel) sudah enggak ada, jadi Ahmad Dhani agak malas (bikin lagu baru),” tutur Andra saat tampil di channel YouTube Vindes, pada 13 Desember 2021.

Alasan Ahmad Dhani recycle lagu lama Dewa 19. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Alasan Ahmad Dhani recycle lagu lama Dewa 19. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Kendati begitu, Andra memastikan, jika bapak lima anak itu masih terus berkarya dan membuat lagu. “Sebenarnya bisa saja kalau mau rilis album baru. Kan dia jenius musik. Enggak mungkin kering idenya,” kata Andra menambahkan.*

Baca :  Acha Septriasa Bertemu Irwansyah, Netizen: Indah Banget, Mantan Jadi Sahabat


Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.