Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bikin Lawan Tak Berkutik! Ini 3 Karakter Unik Jack si Pengacara Sukses di Series Jack dan Danil Vision+

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Olla Ramlan memilih kurma sebagai makanan andalannya saat sahur. Perempuan kelahiran 1980 ini mengaku tidak biasa makan banyak saat sahur, begitupun sang anak.

“Saya sahur aja cukup kurma dan air putih. Anak saya juga makannya enggak terlalu banyak pada saat sahur,” kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.



Olla Ramlan cuma makan tiga kurma

“Jadi enggak ada yang spesifik sih, yang penting kalau sahur kami sangat sederhana malah. Saya cukup tiga kurma dan air putih dan teh,”sambung dia.

Menurut Olla, memakan tiga kurma sudah cukup baginya untuk menahan lapar dan haus seharian. Persoalan itu menjadi sebuah kebiasaan ia lakukan saat menjalani bulan suci Ramadhan.

“InsyaAllah kalau misalnya laper banget saya tujuh (kurma). Tapi kalau misalnya ini (tiga) udah kebiasaan. Jadi enggak ada masalah,” ungkapnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut ketika berbuka puasa, Olla Ramlan juga tidak langsung menyantap nasi, ia lebih memilih buka dengan makanan manis. Dengan membiasakan makan makanan sederhana merupakan hal cukup istimewa bagi dirinya.

Baca :  Kejar Target Hingga Bandung, Linmas Dapat Banyak Rezeki Uang Kaget Lagi di MNCTV

“Nanti maleman nanti makan lagi (makan besar), mungkin jam 10-an makan lagi. Jadi enggak ada yang spesial, atau gimana gimana, saya yang sederhana aja,” tandasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.