Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adam Deni Kena Virus Berbahaya, Polisi Ungkap Kondisinya dalam Tahanan Sel

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – I Gede Aryastina alias Jerinx SID kembali mengimbau pihak berwajib untuk segera merilis kasus hukum yang menjerat rivalnya, Adam Deni.

Suami Nora Alexandra ini tak banyak berkomentar usai menjalani sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Rabu, (9/2/2022) lalu.


Namun, dia mengucapkan apresiasinya terhadap penangkapan yang dilakukan polisi terhadap AD.

Jerinx SID

“Saya satu aja sih, sekali lagi saya mohon kepada bapak-bapak polisi yang terhormat, yang sudah menangkap Adam Deni saya berterima kasih. Saya apresiasi sekali,” kata Jerinx SID usai sidang.

Jerinx kemudian kembali mengimbau pihak kepolisian agar segera merilis foto Adam Deni mengenakan rompi orange alias baju tahanan.

Musisi 44 tahun ini juga merasa aneh terkait lambatnya perilisan kasus tersebut. Dia khawatir hal tersebut memicu dugaan miring masyarakat selama kasus tersebut belum diungkap ke ruang publik.

“Tolong sekali lagi, segera rilis fotonya Adam Deni memakai rompi seperti yang saya pakai ini. Agar fair gitu lho, ketika saya ditangkap langsung saya pakai rompi,” ungkapnya.

“Dia ditangkap foto-fotonya enggak dirilis, ini kan aneh. Jadi agar masyarakat tidak menduga-duga yang tidak-tidak,” sambung suami Nora Alexandra tersebut.

Senada dengan kliennya, Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum pun mengaku penasaran terkait alasan polisi belum merilis kasus tersebut.

 “Atau pertanyaannya apakah benar ada bos besarnya yang memiliki kekuatan di atas Presiden? Sehingga mungkin melakukan intervensi di dalam proses penyidikan, ini kita pertanyaan ya,” kata Sugeng penasaran.

Baca :  Weird Genius Perform di Tomorrowland Belgia 2022, Reza Arap: Untuk Indonesia

“Supaya pihak Bareskrim berlaku equal sesuai dengan prinsip-prinsip penyidikan,” sambungnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.