Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Belum Kepikiran Punya Anak Lagi, Rizky Billar: Kasih Sayang Penuh Sementara untuk Abang L

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Syifa Hadju dipasangkan dengan sang kekasih, Rizky Nazar, dalam web series 17 Selamanya. Dia mengaku, berakting dengan pacarnya sendiri ternyata justru membuatnya canggung. 

“Kayak aneh saja gitu akting sama dia. Karena sudah biasa ngobrol setiap hari, jadi kayak kaku saja di depan kamera. Jadi agak susah saja,” kata sang aktris saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2022. 


Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Syifa merasa canggung lantaran tak terbiasa melihat Rizky berbicara dengan bahasa dan gaya kaku saat syuting. Apalagi karakter Putra yang diperankan sang aktor digambarkan sebagai pria puitis. 

“Sebenarnya, lebih ke pengin ketawa saja gitu. Lihat mukanya dia kan lucu. Biasanya orangnya santai tiba-tiba jadi kaku. Terus rambutnya ditata kayak rambut zaman dulu. Jadi culun, mau ketawa,” ujar aktris 22 tahun tersebut. 

Web series 17 Selamanya akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan akan ditayangkan di WeTV mulai 10 Maret 2022. Selain Syifa Hadju dan Rizky Nazar, serial itu akan dibintangi Steffi Zamora dan Thomi Baraqbah.

BACA JUGA: Rehabilitasi Rawat Jalan, Rizky Nazar Hadiri Proyek Terbaru Bersama Syifa Hadju 

Drama 17 Selamanya ini bertutur tentang Dawai (Syifa Hadju) perempuan misterius yang menjadi korban bullying di sekolahnya. Dia hanya berharap, bisa menjalani kehidupan seperti manusia normal pada umumnya.

Baca :  Onadio Leonardo dan Keluarga Positif Covid-19, Show di Makassar Ditunda

Tim produksi 17 Selamanya. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tetapi hal itu sangat sulit untuk Dawai karena ada rahasia yang ia simpan rapat-rapat. Hal itu membuat Putra (Rizky Nazar) penasaran dan mendekatinya. Namun dalam kedekatan mereka ada banyak rintangan yang harus dihadapi.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.