Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mundur dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Siap Terima Konsekuensi

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Gaya foto kekinian ala Tamara Dai menjadi hal menarik bagi kaum hawa yang ingin tampil fashionable. Pasalnya, content creator fashion berdarah Sunda, China, dan Belanda itu kerap mengunggah gaya berbusananya di Instagram. 

Sosoknya, bahkan sempat membuat Deddy Corbuzier kepincut ketika Tamara dan teman-temannya membentuk girl group bernama D’Angels. Mafhum, para personel group itu bukan sembarang orang. 


Selain Tamara, grup itu juga diisi enam perempuan cantik lainnya. Salah satu dari mereka adalah pilot cantik Athira Farina. Sebagai content creator fashion, Tamara memang kerap tampil kekinian. 

Bahkan pilihan fashion Tamara kerap membuatnya dikira masih remaja. Padahal, dia sudah berusia 31 tahun. Berikut tiga gaya foto kekinian ala Tamara Dai seperti dirangkum Okezone dari unggahannya di Instagram. 

Tampil Fierce dengan Boots

Tak sedikit kaum hawa yang memilih memadukan outfit mereka dengan sepatu boots, tak terkecuali Tamara Dai. Dia mengenakan blazer dress hitam dan memadukannya dengan boots, stocking jala, dan handbag berwarna senada. 

Gaya foto kekiniaan ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

Gaya foto kekiniaan ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

Sementara rambutnya diikat ekor kuda yang membuat tampilannya begitu fierce. “2022 masih nyenderin tiang saja!!” katanya sebagai keterangan foto unggahan tersebut.

 

2.Bak Gadis Remaja dengan Crop Top

Meski sudah berusia 31 tahun, namun Tamara Dai selalu tampil muda dan stylish. Seperti saat dia mengunggah foto selfie menggunakan crop top putih, jeans, dan jam tangan kekinian.

Baca :  Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Vicky Prasetyo

Gaya foto kekinian ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

Gaya foto kekinian ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

“Hayo ketahuan lagi chat siapa hayo?? Panik enggak panik enggak?” ujarnya dalam unggahan tersebut. Foto itu, mendapat berbagai reaksi dari warganet. Seorang pengguna Instagram mengungkapkan, “Cakep banget jodohku.”

3.Pose Ajak Ribut

Pose kece Tamara Dai lainnya adalah saat dia mengenakan outfit bernuansa nude. Dalam foto yang diunggahnya pada 3 Desember 2021 itu, dia memakai crop top, celana high waist, dan long coat berwarna nude.

 Gaya foto kekinian ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

Gaya foto kekinian ala Tamara Dai. (Foto: Instagram/@tamaradai)

“Pose ngajak gelud check,” ungkap Tamara Dai dalam unggahannya.* 

Leave A Reply

Your email address will not be published.