Mundur dari Wabup Indramayu, Lucky Hakim Siap Terima Konsekuensi

JAKARTA – Lucky Hakim mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu per 13 Februari 2023. Lucky Hakim pun ikhlas dengan segala konsekuensinya.

Namun satu sisi, Lucky merasa lega karena tak lagi makan gaji buta. Lucky mengakui tak bisa mengemban amanah ketika menjadi Wakil Bupati Indramayu.



Lucky Hakim mundur dari Wakil Bupati Indramayu

“Saya kemarin di Indramayu kalau jalan sampai nunduk, karena malu, itu mungkin jadi konsekuensi saya. Mungkin akan dihujat seluruh masyarakat di Indonesia jauh lebih tenang, daripada dengan segala kemewahan dan melihat semua orang yang saya bohongi,” tegas Lucky Hakim.

“Saya makan gaji buta, lebih baik dihujat tapi mengakui kesalahan saya,”sambungnya.

Keputusan mundur sebagai Wabup Indramayu memang telah lama Lucky Hakim pikirkan, tepatnya setahun yang lalu.

“1,5 tahun saya diskusi sama keluarga kalau mundur apa kata orang tapi saya pikir sudahlah, saya akan bekerja lebih giat lagi. Tapi tidak tercapai masih banyak janji yang tidak tercapai,”terangnya.

Kini Lucky berharap agar masyarakat Indramayu menerima keputusannya itu. “Ini jadi bumerang buat saya tapi merasa berdosa kalau tidak mundur. Saya berharap Allah dan masyarakat Indramayu memaafkan, ketimbang pertanggungjawaban saya dunia akhirat,” imbuhnya.

“Saya juga minta maaf ke masyarakat Indonesia secara keseluruhan, saya ikhlas mundur sebagai langkah untuk memperbaiki diri. Nggak taulah apa yang terjadi kedepan,”tutur Lucky Hakim.


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)



Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *