Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Link Streaming Indonesia vs Argentina dan Cara Nontonnya

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Bagi Anda penggemar drama Thailand, pasti sudah tidak sabar nonton Devil in Law episode 8 dengan link subtitle bahasa Indonesia yang baru dirilis tanggal 14 Februari 2022 lalu. Dapatkan link nonton Devil in Law episode 8 di sini!

Untungnya, saat ini Anda bisa dengan mudah menyaksikan lakorn dengan genre romcom ini melalui layanan streaming online.

Sinopsis Devil in Law Episode 8

Devil in Law (Viu.com)
Devil in Law (Viu.com)

Pada episode kali ini, Nai (Nuwasch Phupantaschsee) akhirnya dapat melihat sendiri bagaimana ibunya, Nyonya Kuang merampas ponsel milik Pawinee (Nuttanicha Dungwattanawanich) demi mencari tahu masa lalu wanita tersebut.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung! Klik di Sini Link Live Streaming Madura United vs PERSITA Tangerang Langsung di Indosiar dan Video.com

Meski sudah tertangkap basah, Nyonya Kuan tetap tidak tinggal diam. Ia justru semakin terang-terangan melakukan penyerangan terhadap Pa. Nyonya Kuan bahkan berjanji pada Nai bahwa ia akan membongkar rahasia Pa yang terkait dengan kecelakaan mobil hingga menewaskan seseorang di masa lalu.

Tentu saja Nai yang melihat ibunya membahayakan Pa tidak tinggal diam. Lelaki itu berjanji akan terus melindungi Nai apapun yang terjadi. Ia menunjukkan keseriusannya dengan memeluk Nai.

Dari situ, Nai mulai menyadari adanya ketertarikan akan Pa. Namun sebelum melanjutkan pendekatannya, ia harus memastikan apakah Pa memiliki kedekatan khusus dengan Thom (Pop Thagoon Karnthip). Terlebih, Nai sempat memergoki Thom pergi dengan wanita lain, Lita (Lorena Schuett).

Thom yang menyadari usaha Nai pun akhirnya memilih bergerak lebih cepat. Lelaki itu mendatangi ayah Pa dan mengatakan bahwa ia akan mendekati putrinya secara serius. Thom juga meminta perceraian antara Pa dan Nai segera dilaksanakan supaya Thom bisa menikahi Pa.

Baca :  Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Subtitle Indonesia Kualitas HD!

Di sisi lain, usaha Nyonya Kuan untuk menyingkirkan Pa semakin gencar. Pa yang menyadari kelicikan mertuanya pun meminta Nai menceraikannya tetapi lelaki itu tentu saja menolaknya.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung: Madura United vs Persita Tangerang Link Live Streaming Indosiar Klik di Sini

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Pa dan Nai yang dihadang oleh banyak pihak ini? Temukan jawabannya melalui link nonton Devil in Law pada episode 8.

Daftar pemain Devil in Law

  • Nychaa Nuttanicha Dungwattanawanich sebagai Phawinee
  • Pon Nawasch Phipantachsee sebagai Nopyyhanai
  • Noi Busakorn Pornwanavej sebagai Nual
  • Pear Pitchapa Phantumchinda sebagai Netdao
  • Smith Paswitch Booranut sebagai Try
  • Pop Thagoon Karnthip sebagai Thomthawi
  • Lorena Schuett sebagai Lalita
  • Chai Chatayodom Hiranyatithi sebagai Singkhorn

Link Nonton Devil in Law Episode 8

Sebelum menonton Devil in Law melalui link berikut, pastikan Anda sudah berlangganan paket streaming dari VIU. Dengan begitu, Anda bisa menonton tanpa adanya iklan yang mengganggu.

VIU

https://viu.com/ott/id/id/all/video-thai-drama-tv_shows-devil_in_law_episode_8-1166094666?containerId=66_0_10_1.id 

Demikian informasi mengenai link nonton Devil in Law episode 8, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Leave A Reply

Your email address will not be published.