Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cha Eun Woo Tambah Deretan Artis Korea Jadi BA Produk Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sebagai seorang publik figur, penampilan merupakan sebuah hal yang paling utama untuk diperhatikan. Menjadi pusat perhatian di setiap suasana, membuat para artis tentu tak ingin jika ada kekurangan dalam penampilannya.

Rambut berwarna putih alias uban, bisa dikatakan sebagai salah satu hal yang membuat tak sedikit orang merasa tak percaya diri. Akan tetapi, beberapa artis ini justru dengan pedenya memamerkan rambut beruban mereka.



Berikut, artis cantik pamer rambut beruban:

1. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung 

Artis Nadya Hutagalung beberapa waktu lalu sempat memamerkan rambut berubannya di akun Instagram pribadinya. Usianya yang sudah menginjak 48 tahun, rupanya tak membuatnya malu menyadari bahwa kini dirinya tidak lagi muda.

2. Nirina Zubir

Nirina Zubir 

Beberapa waktu lalu, Nirina Zubir juga sempat mengunggah fotonya tanpa makeup dan memamerkan uban yang ada di kepalanya. Menariknya, ia mengaku sangat bahagia ketika peran yang diambilnya tak mengharuskannya untuk menutupi ubannya tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News

3. Yuni Shara

Yuni Shara 

Memiliki uban di usia 50 tahun, rupanya tak membuat Yuni Shara malu. Dalam salah satu video di akun YouTubenya, ia bahkan dengan sengaja memperlihatkan rambutnya yang mulai memutih, meski biasanya selalu tertutup dengan rambut hitam lebatnya.

Baca :  Congratulation, Britney Spears Hamil Anak ke-3: Aku Rehat Bermusik 10 Tahun

4. Dian Sastro

Dian Sastro 

Artis cantik Dian Sastro sempat memamerkan rambutnya sudah beruban di laman Instagram Storynya beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, ia terlihat menanyakan soal beberapa helai rambut berwarna putih yang ada di kepalanya.

5. Maia Estianty

Maia Estianty 

Istri dari Irwan Mussry, Maia Estianty, merupakan salah satu artis yang wajahnya awet muda. Namun, ia diketahui sudah memiliki uban di kepalanya dan baru terlihat saat menjalani pemotretan secara close up.


Leave A Reply

Your email address will not be published.