Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Irma Purba Tak Terima Disebut Matre pada Boris Bokir, Bongkar Profesi Keluarga : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ada yang berbeda di panggung Gala Live Show 6 Top 9 X Factor Indonesia malam ini, Senin (7/3/2022).


Bukan hanya para Top 9 finalis yang unjuk gigi, tapi Judika sebagai salah satu juri dan mentor juga sempat menghebohkan X Factor Indonesia episode malam ini. Pasalnya, Judika berduet bersama Thomas, salah seorang personel 2nd Chance, menyanyikan tembang hits klasik India, Koi Mil Gaya.

X Factor Indonesia 2021

Duet keduanya diawali dari bocoran bahwa ternyata Thomas dan Judika sama-sama senang menyanyikan lagu-lagu India. Maia Estianty dan sang pembawa acara, Roby Purba secara khusus tiba-tiba meminta keduanya berduet menyanyikan tembang India.

Tantangan dari Maia dan Roby pun dijawab langsung oleh Thomas dan Judika. Walau mendadak, tapi Thomas dan Judika menunjukkan kekompakan dan harmonisasi yang apik. Saking asyiknya, tiga personel 2nc Chance dan keempat juri lainnya, BCL, Anang Hermansyah, Armand Maulana dan Maia Estianty kompak heboh berjoget di tempatnya masing-masing.

Sebagai informasi, di penghujung acara dua finalis dengan hasil vote terendah dari pemirsa akan masuk ke Bottom 2 dan harus menjalani babak Save Me Song. Satu dari dua peserta yang tidak aman akan diselamatkan para juri agar tetap bisa melaju ke babak Top 8 Gala Live Show 7 ajang X Factor Indonesia pekan depan.

Baca :  NOAH Hadirkan 3 Kejutan di Konser 'Bintang di Surga' Malam Ini

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.