Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Andi Rianto dan Rony Parulian Suguhkan Visual Romantis dalam MV Sepenuh Hati : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah lama diam, Irma Purba akhirnya menanggapi tudingan yang mengatakan dirinya perempuan matre. Bahkan, sifat itu kabarnya menjadi penyebab Boris Bokir tak betah dan berselingkuh di belakangnya.

Lewat Instagram, Irma tampak membalas komentar seorang warganet yang mengatakan, “Enggak ada yang membenarkan perselingkuhan, tapi kalau satu keluarga matre dan minta dinafkahi ya capek juga jadi tulang punggungnya.”



Gerah dengan tudingan tersebut, Irma Purba langsung membongkar semua pekerjaan anggota keluarganya yang ternyata memiliki karier cukup beragam, dari pegawai bank, petugas kesehatan, hingga pemilik rumah sewa.

Irma Purba

“Ini yang komentar sedang butuh pinjaman duit gak? Hubungi kakak gue gih dia banker. Atau mau berobat? Noh abang ipar gue dokter. Enggak apa-apa pakai BPJS,” sindir Irma Purba dengan memberikan emoticon tertawa, Kamis (3/8/2023).

Perempuan berdarah Batak itu kemudian menambahkan, “Atau barangkali ada yang cari kos kosan? Nanti gue tanya bapak gue ya. Ada yang kosong enggak kosannya. Nyabu kali lu ya. Rehab gih, nanti gue kasih kontak abang gue ya,” imbuhnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung

Baca :  Charly Van Houten Sadar, di Dunia Entertaint Penampilan Penting


Follow Berita Okezone di Google News


Seakan tidak puas dengan jawabannya, Irma Purba kembali mengunggah sebuah bangunan berlantai dua yang tengah dalam tahap pembangunan.

“Noh lagi bikin klinik mereka. Satu perak belah tujuh juga keluarga gue enggak ada makan duit junjungan loe sayang. Kalem weh,” ujarnya lagi.

Diketahui, Boris Bokir menikahi Irma Purba pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan yang berada di bawah pengasuhan Irma setelah mereka bercerai, pada Juli 2023.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.