Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Bikin Stiker WhatsApp dari WA Web, Fitur Baru Aplikasi Berbagi Pesan Terpopuler

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Layanan aplikasi pesan instan, WhatsApp menghadirkan fitur dark mode pada versi beta-nya di Windows setelah dirancang sejak November 2021.

Fitur baru WhatsApp versi Windows itu diklaim sangat dinantikan, karena sebelumnya sudah tersedia untuk pengguna aplikasi baik Android maupun iOS, demikian diwartakan XDA Developers seperti dilansir dari Antara, Rabu (9/2/2022).

Dengan menggunakan fitur dark mode pengguna layanan WhatsApp dapat lebih nyaman – mata tidak mudah lelah – saat melakukan percakapan pada malam hari.

Fitur dark mode di WhatsApp Windows bisa diaktifkan secara otomatis. Tetapi pengguna dapat mengatur tema yang diinginkan baik itu mode terang atau pun gelap sesuai preferensinya.

Baca Juga:
WhatsApp Siapkan Fitur Audio Baru di Desktop

Saat versi dark mode dicoba di komputer Windows, pengguna akan merasakan pengalaman yang sama seperti di ponsel Android atau iOS.

Secara garis besar, fitur “dark mode” ini nampaknya memiliki standar desain yang mirip dengan Windows 11. Termasuk dari segi “bubble text” yang ditampilkan terasa sangat membawa unsur Windows.

Selain itu, di dalam pembaruan terbaru untuk WA Beta di Windows kini ada fitur “Animation” yang bisa membuat tampilan terasa lebih hidup.

WhatsApp beta untuk Windows juga kini mendukung pengguna bisa mengakses WhatsApp lebih dari satu perangkat dan masih dalam percobaan. Artinya pengguna bisa masuk ke dalam layanan WhatsApp dengan mudah secara bersamaan di lebih dari satu perangkat tanpa ada masalah.

Fitur dark mode itu diharapkan bisa hadir dengan segera untuk para pengguna aplikasi WhatsApp di Windows versi stabil.

Baca Juga:
Fitur Baru WhatsApp versi iPhone: Bisa Pause dan Resume Voice Note Sebelum Dikirim

Baca :  Cara Bikin Stiker WhatsApp dari WA Web, Fitur Baru Aplikasi Berbagi Pesan Terpopuler

Leave A Reply

Your email address will not be published.