Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkyasa Positif Terpapar Covid-19

37+ Mockup Psd File Background

0

NAGITA Slavina tampil beda karena tampil syar’i dengan balutan gamis dan hijab berwarna hitam yang serasi. Seperti apa potretnya?

Foto Nagita Slavina mengenakan hijab ini tampak di media sosial Instagramnya. Dalam postingan itu, tampak Raffi dan Nagita sedang bertemu dengan seorang pendakwah, Ustadz Khalid Basalamah.


Di postingan ini, Raffi dan Nagita terlihat kompak berbusana hitam. Raffi terlihat mengenakan baju koko berwarna hitam dengan aksen loreng di bagian dada dan pergelangan tangannya, serta peci yang menghiasi kepala.

 BACA JUGA:Nagita Slavina Bandingkan Hartanya dengan Raffi Ahmad: Jauh, Kayak Bumi dan Langit

Nagita

Sementara sang istri, yang juga akrab disapa Gigi ini, tampak bersahaja dalam balutan gamis dan hijab hitam. “Alhamdulillah …. Terimakasih Pa Ust @khalidbasalamahofficial semoga selalu silaturahminya menjadi berkah dan barokah,” kata Raffi di keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu pula, terlihat sejumlah selebriti lain seperti Arie Untung, Irwansyah, Dimas Seto, serta Zaskia Sungkar. Namun, yang menjadi perhatian netizen justru penampilan Nagita Slavina dengan hijabnya.

Banyak yang memuji penampilan ibu dua anak itu yang terlihat sederhana namun cantik dalam balutan gamis dan hijab hitam. “Masha Allah kak Gigi cantik banget,” kata netizen di kolom komentar.

“Salpok sama mba gigi yang manglingi, cantik banget,” komentar yang lain. “Ibu Andara cantik banget woyyy,” puji netizen.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian ala Denise Chariesta, Selebgram yang Suka Pamer Belahan Dada Juga

“Adem banget lihat Mba Nagita berhijab,” komentar netizen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.