Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Prilly Latuconsina Rela Kurangi Job Selama Bulan Suci Ramadan Demi Kelancaran Puasa : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Setelah sang aktor, kali ini giliran putra mereka, Ukkasya Muhammad Syahki yang dikabarkan positif terpapar Covid-19.

Kabar bahwa Ukkasya positif Covid-19 diungkapkan langsung oleh Zaskia Sungkar di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Ukkasya terlihat mengenakan plester penurun demam dan disebut mengalami panas tinggi lantaran Covid-19.


Ukkyasa

“Patah hati banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok ,” tulis Zaskia Sungkar pada unggahannya, dikutip Rabu (9/2/2022). 

“Sekali nya dirumah aja akhir-akhir ini langsung covid ya nak. Qadarullah, semangat bolu,” sambungnya.

Meski suami dan anaknya dinyatakan positif Covid-19, kakak kandung Shireen Sungkar ini menyebut jika hasil tesnya masih menunjukkan hasil negatif. Ia pun berharap agar dirinya selalu diberi kesehatan untuk mengurus suami dan anaknya yang tengah sakit.

“Alhamdulillah sampai hari ini mami kia negatif dan sehat bisa ngurusin dua orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah,” jelasnya.

“Semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalamin kayak aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!,” tandasnya.

Unggahan tersebut membuat bintang film Roh Fasik ini mendapatkan dukungan dari warganet. Selain itu, banyak pula yang mendoakan kesembuhan untuk Ukkasya yang baru berusia 11 bulan.

Baca :  5 Lagu Populer Dewa 19 yang Dinyanyikan Ahmad Dhani : Okezone Celebrity

“Semangat mamikiaaa semoga yang sakit segera sehat kembali,” tulis warganet.

“Semangat yaa mom Kia, semoga cepat sembuh semuanyaa ya. Mom juga selalu diberi kesehatan. Amin,” tulis yang lain.

“Cepet sehat Ukkasya sama papi Irwan, mami Kia juga jaga kesehatan,” kata warganet yang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.