Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berpelukan di Wahana Bermain Salju, Hotman Paris Bikin Mantan Suami Mawar Ketar Ketir

37+ Mockup Psd File Background

0

CYNTHIA Lamusu comeback ke dunia tarik suara. Kali ini, istri Surya Saputra tersebut menghadirkan single bertajuk Move It.

Lagu ini, ia tulis sendiri, ketika sedang penat dan gundah gulana menghadapi pandemi Covid-19 yang tak menentu. Lagu Move It menjadi cara Cynthia Lamusu merayakan kehidupan.


Lagu ini menjadi gambaran terhadap situasi sekarang yang telah dialami banyak orang setelah melalui masa pandemi yang suram. Banyak orang yang kehilangan semangat positifnya untuk menjaga kesehatan. Begitu juga dengan saya yang pernah mengalami ‘kehilangan masa’ dengan gaya hidup yang tidak sehat,” kata Cynthia saat jumpa pers.

 cynthia lamusu

Banyak kisah sedih yang dialami banyak orang di masa pandemi. Namun demikian Cynthia Lamusu memberikan aura positif. Di masa pandemi ini pula, Cynthia Lamusu berhasil menjalani pola hidup sehat.

“Pola hidup sehat yang saya lakukan ini secara intens menjaga kedisiplinan dan konsisten dengan diet sehat serta olahraga secara rutin,” kata Cynthia sambil memperkenalkan tagar #KalahinMager dalam aktivitasnya di dunia digital.

Dalam lagu Move It, Cynthia menggandeng musisi muda Kenny Gabriels sebagai arranger music. Ia juga tak lupa melibatkan rapper Kyriz Boogieman pada lagu ini. “Keterlibatan mereka memberikan nuansa lagu ini menjadi lebih segar,” tandasnya.

Baca :  Adinia Wirasti Ungkap Cara Unik Mendalami Peran dengan Menguping

Leave A Reply

Your email address will not be published.