Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Segera Menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTACeline Evangelista kembali diisukan berpindah agama setelah mengunggah momen saat kedua anak laki-lakinya, Lucio dan Koa, mengikuti salat tarawih. Video itu sebenarnya pertama kali diunggah sang adik, Marissa Brigitta, pada 3 April 2022. 

“Tarawih sibuk sama sarung yang nyala-nyala. (Ada) yang sibuk benerin (posisi) sajadah. Enggak tahu lah,” ujar sang adik dalam unggahannya yang kemudian diposting ulang oleh sang aktris. 


Celine Evangelista ajarkan anak salat tarawih. (Foto: TikTok/Mommy Bell's)

Celine Evangelista memang tidak memberikan banyak penjelasan dalam unggahannya. Dia hanya mengungkapkan bahwa itu pengalaman pertama kedua anak laki-lakinya itu menjalankan salat tarawih. 

Unggahan yang dibagikan kembali oleh akun TikTok @Mommy Bells itu dipenuhi komentar warganet. Sebagian besar berharap, janda Stefan William itu bisa istiqomah dengan pilihannya menjadi muslimah. 

“Udah cantik, muslim pula. Sempurna dah. Semoga benar sudah menjadi mualaf dan istiqomah,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Celine ini kan memang banyak yang muslim ya keluarganya. Kakeknya saja tokoh agama Islam.” 

Pengguna TikTok lainnya menuliskan, “MasyaAllah, bimbing Celine untuk mendapatkan hidayahMu ya Allah.” Lainnya menambahkan, “Semoga istiqomah dan semoga Allah selalu menunjukkan jalan yang lurus.” 

Celine Evangelista sudah diisukan berpindah agama dari Katolik menjadi Islam sejak 3 tahun terakhir. Dia kerap menghadiri pengajian bersama sahabat, bahkan belum lama ini mengenakan jilbab syar’i saat menyambangi sebuah rumah sakit. 

Baca :  Jerinx SID Masuk Penjara 2 Kali, Nora Alexandra Depresi

 Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Namun pada Oktober 2020, Ustadz Riza Muhammad yang juga sahabat sang aktris membantah kalau sang aktris sudah memeluk agama Islam. Namun dia tak menampik kalau ibu empat anak tersebut serius mempelajari Islam. 

“Belum (pindah agama). Aku juga tidak akan membahas itu kalau memang bukan dari hati dia. Tapi saya senang kalau dia mau belajar. Celine Evangelista itu baik banget,” ujar sang ustadz.*

BACA JUGA: Tampil di Grammy Awards 2022, BTS: Ini akan Sangat Epik 

Leave A Reply

Your email address will not be published.