Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sambut Antusiasme Fans, NIKI Tambah Hari Konser di Jakarta : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pengantin baru Melanie Putria dan Aldico Sapardan. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Pulau Bali.

Kebahagiaan itu terpancar jelas di raut wajah kedua mempelai pengantin. Hal itu terlihat di postingan Instagram Melanie, di mana dia mengunggah momen detik-detik menjelang pernikahan.


 Melanie Putria menikah

Dalam video itu, terlihat Melanie sedang duduk di dalam mobil bersama Aldico. Senyum pun tak lepas dari wajah Melanie Putria yang hari itu tampak anggun dengan kebaya akad warna putih rancangan Anaz Khairunnas.

Kebaya putih penuh hiasan manik-manik cantik itu dipadukan dengan veil yang indah. Sementara itu, sang suami tampak mengenakan baju akad dari Brutus Rumah Mode.

“Maaf ya baru posting sekarang. Kemarin bener-bener nervous buat akad nikah,” kata Melanie di Instagram Story-nya, dikutip pada Minggu (13/2/2022).

Berbeda dari saat akad, penampilan Melanie saat resepsi tampak anggun dan seksi dalam balutan dress brukat berwarna lembut. Dress itu membentuk siluet sang presenter dan memperlihatkan bagian punggungnyq.

Sedangkan, sang suami tampak gagah dalam balutan setelan jas lengkap dengan kemeja putih, dasi, dan bunga di bagian dadanya. Di momen resepsi itu, untuk kali pertamanya mereka berdansa sebagai suami-istri dan diiringi oleh suara putra Melanie, Sheemar Rahman Puradiredja.

Baca :  Shireen Sungkar Curhat Kadang Kesal dengan Lawakan Jayus Teuku Wisnu

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.