Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Membuat Pindang Salai khas Musi Banyuasin

37+ Mockup Psd File Background

0

KASKUS

https://s.cariberita.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.Cariberita.co.id/thread/620f0c15c161cd37d27b5a75/angkringan-jg—angkringan-unik-di-jembrana-bali

Angkringan merupakan istilah dalam bahasa Jawa untuk mendeskripsikan sebuah tempat makan / warung makan umumnya menggunakan konsep lesehan dan dijajakan di pinggir jalan. Makanan yang dijajakan terbilang cukup murah seperti nasi kucing , aneka gorengan, minuman tradisional hingga aneka jenis sate. Semua makanan di sajikan secara prasmanan sehingga pembeli bebas memilih makananya.

Dibali sendiri warung – warung angkringan sudah melimpah ruah dan sudah moderen tentunya dengan menu – menu yang bisa dibilang kekinian. Namun, jika kalian berkunjung ke daerah Jimbaran terdapat warung angkringan yang terbilang cukup unik dengan nama Angkringan JG. Angkringan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan suasana khas Jogjakarta karena dari konsep hingga menu masih mempertahankan chiri khas jogja sebut saja seperti kopi joss dan wedang uwuh. Untuk harga tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan terbilang cukup murah , mulai dari Rp.5000,- sudah dapat menikmati menu yang terdapat di Angkringan ini. Angkringan JG juga di fasilitasi dengan dilengkapi Wifi gratis untuk memuaskan pembelinya berselancar di internet.
Untuk Alamat , Angkringan JG berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai no 128x Nusa Dua, Benoa Kec Kuta Selatan Badung – Bali dan buka setiap hari mulai dari pukul 5 sore hingga 11 malam.

Baca :  Wow, Bijinya Kecil.. Dagingnya Tebel Banget. Montong Super
Leave A Reply

Your email address will not be published.