Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fuji Bantu Renovasi Rumah Gala Rp100 Juta, Haji Faisal Terharu: Alhamdulillah

37+ Mockup Psd File Background

0

ANYA Geraldine tampil seksi bak Kendall Jenner. Body goals Anya begitu menarik perhatian. 

Ya, pemeran Lydia Danira di series Layangan Putus ini selalu berhasil membuat semua mata tertuju pada penampilannya, seperti unggahan terbarunya di Instagram.


Anya Geraldine tampil memukau saat menghadiri ajang penghargaan dalam balutan outfit two tone merah-hitam yang dipilih desainer Jeffry Tan. Aksen bralette hitam yang menerawang membuatnya terkesan seksi di sini. Terlebih outfit itu terlihat sangat ketat membentuk lekuk tubuh langsingnya.

Anya

Dipadukan dengan celana hitam beraksen drapery, penampilan Anya Geraldine tampak semakin maksimal. Tubuhnya pun terlihat begitu jenjang di potret ini. Ditambah lagi dengan aksen merah yang berkelip pada sisi lengan. Tak heran jika semua mata langsung tertuju pada penampilannya.

Tak ketinggalan, rambutnya dicepol rapi oleh hairstylist Elyas Haruna dengan garis rambut yang melintang di bagian tengah. Gaya rambut ini membuat garis rahang dan dagu runcingnya terpampang nyata di kamera. Tak terkecuali tulang selangka dan leher indahnya yang seksi. Pesona kecantikan Anya pun terlihat semakin membara dengan model rambut ini.

Memaksimalkan gayanya, wajah Anya dirias dengan makeup soft glam look oleh makeup artist Leo Afandi. Area mata menjadi poin utama dari makeup Anya. Sang makeup artist sengaja memilih lipstik nude seolah mengarahkan publik untuk menyoroti mata indah Anya.

Baca :  Fuji Bantu Renovasi Rumah Gala Rp100 Juta, Haji Faisal Terharu: Alhamdulillah

Dengan permainan bulu mata lentik dan sentuhan smokey eyes yang bersinar, penampilan Anya tampak begitu glamour, anggun, sekaligus edgy. Sambil bergaya sesuai arahan sang fashion stylist Wanda Haraa, pemotretan Anya Geraldine pun semakin sempurna. Perfect!

“Masih tidak bisa melupakan penampilan luar biasa ini,” tulis Anya Geraldine dalam keterangannya, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (27/2/2022).

Tentu saja unggahan ini langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang terpana melihat pesona kecantikan Anya Geraldine. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip supermodel Kendall Jenner.

“Makin cantik dan seksi,” kata jun*****.

“Gilaaakkk body nya anyaaaa,” ujar fem*****.

“Kendall jenner lewat,” sahut ini*****.

“Kendal nya indo ga sihh,” balas zau*****.

“Vibes nya Kendall Jenner,” tulis khu*****.

Leave A Reply

Your email address will not be published.