Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Asyiknya Punya Bos Prilly Latuconsina! Pemain Persikota Disuruh Nemenin Nonton Bioskop, Endingnya Sedih

37+ Mockup Psd File Background

0

ARTIS cantik Thailand, Tangmo Nida, meninggal dunia misterius. Ia mengalami kecelekaan speedboat.

Namun kasus kematian misterius artis Thailand Tangmo Nida atau yang Nida Patcharaveerapong menjadi tanda tanya. Kini, delapan saksi baru yang akan ditambahkan dalam kasus tersebut.


Sebelumnya, ada lima saksi untuk menjelaskan kronologi kematian Tangmo, termasuk teman dan manajernya. Namun, saksi kian bertambah dan kini sudah mendapatkan 29 orang saksi untuk dimintai keterangan. 

Selain itu, polisi setempat menyebutkan kalau kasus meninggalnya Tangmo masih menjadi misteri entah itu karena dugaan pembunuhan atau kecelakaan. Kini, pihak polisi melakukan penyelidikan dengan bantuan tim forensik. 

“Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu. Kami bertujuan untuk membuat penyelidikan selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik,” kata seorang polisi dikutip Bangkok Post.

Sebagai informasi tambahan, Tangmo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Chao Phraya, Thailand. Jenazah aktris itu ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya pada Sabtu 26 Februari 2022 sore. 

Diketahui dia terjauh dari speedboat pada Kamis malam dan tak menggunakan jaket pelampung selama di dalam kapan. Tangmo diketahui melalukan perjalanan liburan bersama lima temannya, termasuk sang manajer.  

Kabarnya, Nida ingin pergi buang air kecil dan saat kamar mandinya tak berfungsi Nida pun pergi ke bagian belakang kapal dan terjatuh.

Baca :  Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania Bebas dari Penjara Terkait Kasus CPNS Bodong : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.