Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Danilla Riyadi Siap Rilis Album Baru Bertajuk Pop Seblay

37+ Mockup Psd File Background

0

PERPISAHAN adalah hal yang tidak diharapkan dari sebuah pernikahan. Begitu pula seperti yang dialami para artis ini yang sebenarnya tak ingin bercerai dari pasangannya.

Tentu ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya mendaftarkan perceraian di pengadilan. Terkadang, keputusan diambil tanpa memikirkan hal tertentu yang menimbulkan penyesalan di akhir.



Berikut ini Okezone rangkum 5 artis yang menyesal usai bercerai, dilansir dari berbagai sumber.
 

1. Angel Karamoy


Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 2008. Tentu bukan hal yang mudah setelah menjalani lika-liku rumah tangga selama 8 tahun hingga ada rasa penyesalan karena memikirkan nasib anak mereka.

“(Angel) Enggak nyesal nikah sama Steven. Yang disesali jalannya, kenapa harus seperti ini? Maksudnya dia juga enggak tahu ke depannya kalau anak tumbuh dewasa (akan seperti apa),” kata Yohan Christanto, kuasa hukum Angel pada 26 Juli 2016.

2. Cornelia Agatha


Cornelia Agatha memilih menggugat cerai Sony Lalwani setelah 13 tahun menikah yang kabarnya dipicu faktor dugaan KDRT. Tetapi setelah berpisah, dia mengaku masih sayang dengan pria itu dan menyebutnya sosok bertanggung jawab.

Kondisi yang dialami Cornelia bagaikan nasi yang sudah menjadi bubur. “Ya masalahnya adalah saya sudah menggugat ke Pengadilan. Nanti kita lihat saja bagaimana-bagaimananya. Karena itu terlalu riskan bagi saya untuk menjelaskannya,” katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 3 Desember 2012.

Baca :  Platform Agnez Mo Bikin Ajang Pencarian Bakat untuk Panggung Dunia

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri


Follow Berita Okezone di Google News

3.  Venna Melinda


Venna Melinda melayangkan gugatan cerai terhadap Ivan Fadila setelah mereka 19 tahun menikah. Penyesalan sang artis sempat disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Ivan setelah mereka menjalani mediasi.

“Venna tadi menangis di dalam (ruang sidang). Dia menyesal (telah menggugat cerai),” kata Milano di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2013.

4. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Perceraian itu sempat membuat publik geger mengingat keduanya hampir tak pernah diterpa isu miring selama 5 tahun berumah tangga.

Sang pelantun Pencuri Hati itu pun mengatakan bahwa keputusannya bercerai adalah kekeliruan yang dipiilihnya.” Aku enggak nanya dulu, mengkonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego, dan segala macam. Jadi nggak mau lagi gitu,” kata Gisel dikutip dari YouTube milik Daniel Mananta.

5. Nafa Urbach


Nafa Urbach mengungkap ada penyesalan ketika bercerai dari Zack Lee. Sang artis blakblakan menyebut aktor Head Shot itu berselingkuh, namun dia selalu berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Suatu ketika pertahanannya runtuh hingga menyetujui ajakan cerai Zack Lee yang juga dipicu keinginan pacarnya kala itu. Penyesalan yang dirasakan Nafa dari perceraian itu digambarkan seperti tidak menyelesaikan sebuah film.

“Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi, jadi kayak gue ‘duh gue gimana sih kok ini belum selesai,’ karena gue menyerah,” kata Nafa, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Baca :  Sinopsis Ikatan Cinta 19 Februari 2022: Satu Masjid, Andin dan Aldebaran Akhirnya Temukan Reyna?

Leave A Reply

Your email address will not be published.