Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Warga Sawangan Antusias Nantikan Penayangan Series Pay Later dan Arab Maklum : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menyiapkan nama anak keduanya itu. Saat ini, usia kehamilan Aurel Hermansyah memasuki bulan ke enam.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berbincang dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, di tengah perbincangan Rizky Billar menanyakan terkait nama anak kedua dari Aurel Hermansyah.



Dalam video yang diunggah Leslar Entertainment, keduanya mengungkapkan nama anak kedua sudah disiapkan. Di mana, nama anak kedua berinisial A, agar sesuai dengan nama keluarganya yang semuanya berawalan huruf A.

“Btw ini sudah sempat spill nama enggak buat anak kedua?,” kata Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment, Sabtu (12/8/2023).

“Sudah ada beberapa nama tapi nanti deh, sudah pasti A (inisialnya),” kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kemudian, Atta Halilintar mengungkapkan alasan memberikan nama anak yang mana selalu berinisial dari huruf A, hal itu dikarenakan alasan simpel karena bisa terus sama dengan keluarganya.

“Biar sama saja semua keluarganya A, A semuanya. Kalau bro Rizky Billar kan anaknya ada Leslar, siapa tahu anak keduanya ada Leslar juga,” tutur Atta Halilintar.

Diketahui, Aurel Hermansyah mengandung anak kedua dari Atta Halilintar. Mereka telah mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah sejak 5 April 2023 lalu. Aurel sudah mengandung anak keduanya itu sejak Februari 2023 yang lalu.

Baca :  Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes: Aku Benci Sendiri

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.